Share

Foto-Foto Terbaru Jessica Veranda Eks-JKT48, Makin Cantik Ya!

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 05 September 2022 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 194 2661381 foto-foto-terbaru-jessica-veranda-eks-jkt48-makin-cantik-ya-0RuwQKDh6h.jpg Jessica Veranda. (Foto: Instagram)
A A A

PARA penggemar JKT48 generasi pertama pasti tidak asing dengan sosok Jessica Veranda Tanumihardja atau yang akrab disapa Ve. Meski sudah lulus dari JKT48 sejak tahun 2017, namun dia masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini.

Di dunia hiburan sendiri, Ve pernah menjadi bintang iklan dan main di sinetron hingga film. Dia juga tengah terlibat drama series lho. Bagi Anda yang penasaran dengan potret terbaru Ve, Berikut rangkumannya seperti dikutip dari Instagram @jcvnd19.

Casual Penuh warna

Jessica Veranda

Hingga saat ini wajah Ve masih kerap wara wiri di layar kaca. Ia menjadi bintang iklan dan kerap menjadi bintang tamu di beberapa acara. Jessica Veranda nampak memakai baju pastel tosca dipadu dengan dress berwarna teal. Dengan rambut yang dikuncir kuda, dia pun nampak menggemaskan.

Main di rumput

Jessica Veranda

Sejak awal kariernya, Ve dikenal identik dengan gaya rambut berponi. Hingga saat ini dia masih konsisten dengan gaya rambutnya seperti itu. Kali ini Jessica Veranda nampak duduk di rerumputan.

Dress pink dengan tanktop berwarna biru semakin mempermanis penampilannya. Apalagi, dia tampak memadukan dengan sneakers putih, yang membuatnya nampak sporty meskipun aura femininnya terpancar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Symmer Dress

Jessica Veranda

Di momen ini, Ve tengah terlibat dalam pemotretan sebuah produk. Dia terlihat cantik bergaya summer dengan dress kotak-kotak berwarna krem dan topi rajut. Dress tanpa lengan itu pun membuat kulitnya terekspose dan memperlihatkan kemulusannya. Ditambah pulasan makeup yang minim, penampilan Ve pun terlihat flawless.

Blazer Biru

Jessica Veranda

Mengenakan satu set outfit berwarna biru sambil berpose memegang bunga, penampilan Ve kini terlihat lebih dewasa. Ve nampak menggunakan blazer berwarna biru muda, dengan dalaman berwana biru tua. Hiasan berupa kalung berwarna emas pun nampak mempercantik penampilannya.

Earth TONE

Jessica Veranda

Tampil casual dengan dress cokelat earth tone, yang dipadu padankan dengan blouse hitam. Dia juga membawa tas coklat untuk menunjang penampilannya. Dengan makeup minimalis, pesonanya nampak begitu terpancar.

Mirror Photoshoot

Jessica Veranda

Berpose di depan kaca, Jessica Veranda nampak memamerkan tampilan depan dan belakangannya. Dia memakai kemeja motif kombinasi pink dan biru, dipadukan dengan jeans putih.

Sebagai seorang selebriti, penampilan jadi hal yang penting bagi Ve. Tak heran bila di feed Instagramnya dia selalu menunjukan gaya yang stylish meskipun masih menampillkan bagian punggungnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini