Share

6 Potret Cantik Jeanette Lee, Black Widow di Dunia Biliar

Intan Afika, Okezone · Selasa 06 September 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 194 2662118 6-potret-cantik-jeanette-lee-black-widow-di-dunia-biliar-nIgtND7ahg.jpg Jeanette Lee. (Foto: Instagram)
A A A

PEMAIN biliar cantik Jeanette Lee punya julukan The Black Widow karena bisa 'memakan orang hidup-hidup' saat bermain biliar. Selain itu, wanita Amerika keturunan Korea ini selalu mengenakan pakaian hitam saat bertanding.

Lee mulai bermain biliar pada tahun 1989. Dia naik ke peringkat sebagai pemain biliar wanita No. 1 di dunia selama tahun 1990-an, dan menerima Penghargaan Olahragawan Tahun Ini dari Asosiasi Biliar Profesional Wanita (WPBA) pada tahun 1998.

Seperti apa sosoknya? Dihimpun dari Instagram @jeanettelee, simak ulasannya berikut ini.

Sexy The Black Widow

Jeanette Lee

Jeanette Lee tampil begitu seksi dalam potret bernuansa hitam-putih. Busana yang dipakai tentunya warna hitam, dilengkapi high heels yang super tinggi agar lebih elegan. Aura seksinya semakin menggelegar berkat potongan kerah yang rendah.

Pakaian ini membuat belahan dadanya terpampang nyata di kamera, apalagi Lee berpose duduk mengangkang dan membungkukkan badan. Dengan tatapan matanya yang tajam, Jeanette Lee sukses menghipnotis publik!

Cute selfie

Jeanette Lee

Jeanette Lee cukup narsis di Instagram. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini dia berpose selfie dengan rambut pendek yang dicat sebagian warna merah. Wajahnya dirias dengan makeup yang natural, membuat pesonanya semakin maksimal.

Busananya cukup seksi, model one shoulder dengan aksen tali tipis di sisi lainnya. Sambil tersenyum manis ke kamera, Lee tampak begitu memesona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Edgy style

Jeanette Lee

Jeanette Lee tampil edgy memakai baju berenda serta jaket kulit warna hitam. Rambutnya dibiarkan terurai, memberi kesan anggun yang menawan.

Wajahnya pun dipulas dengan makeup natural look dan lipstik nude agar lebih maksimal. Sambil berpose peace dan tersenyum lebar, Lee sukses bikin jantung netizen bergetar!

Sexy dancer

Jeanette Lee

Selain bermain biliar, Jeanette Lee juga mengisi waktu luang dengan berdansa. Masih dengan aura 'The Black Widow' dia memakai baju serba hitam super ketat dan transparan, memberi kesan seksi nan menggoda.

Tentu saja busana itu mempertegas lekuk tubuhnya yang semampai. Aura seksinya semakin mencuat berkat rambut yang terurai dan kerah yang super rendah. Gaya pemain biliar yang satu ini memang tak kaleng-kaleng!

Outfit memancing

Jeanette Lee

Masih dengan outfit cewek mamba, Jeanette Lee memadukan kaus hitam dengan mantel berwarna senada serta sarung tangan putih saat memancing. Tak ketinggalan, topi dan kacamata hitam pun turut dipakai sebagai pelengkapnya.

Lee rupanya cukup ahli memancing ikan. Dia pun dengan bangga memamerkan hasil kerja kerasnya. Dengan pose duck face memanyunkan bibir, Jeanette Lee terlihat begitu cute!

Beauty natural

Jeanette Lee

Jeanette Lee didiagnosis menderita kanker ovarium stadium empat. Ini potret saat Lee menampilkan kepala botaknya yang indah di Instagram. Dia memamerkan bunga dari sahabat tercinta dengan senyum manisnya yang lebar. Jeanette Lee memang cantik natural, tanpa rambut pun pesonanya tetap terpancar!

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini