Share

6 Potret Pemain Biliar Cantik Veronika Ivanovskaia, Senyum Manisnya Bikin Meleleh

Intan Afika, Okezone · Kamis 08 September 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 194 2663711 6-potret-pemain-biliar-cantik-veronika-ivanovskaia-senyum-manisnya-bikin-meleleh-jBNLOk1WDf.jpg Veronika Ivanoskala. (Foto: Instagram)
A A A

PEMAIN biliar cantik Veronika Ivanovskaia memang memiliki segudang prestasi. Dia mulai bermain pada tahun 2003, dan kemudian menjadi bagian dari tim nasional Jerman.

Veronika Ivanovskaia menjadi runner-up di Austria Terbuka 2017. Tak hanya itu saja, Veronia juga berhasil menyabet juara di Kejuaraan Renang Eropa 2018, mengalahkan Tamara Peeters di final acara delapan bola.

Selain prestasinya yang gemilang, paras cantiknya pun turut mencuri perhatian. Tak jarang dia tampil modis nan memesona dalam bergaya. Berikut 6 potretnya, sebagaimana dirangkum dari Instagram @veroivsk.

Cute selfie

Veronika Ivanovskaia

Veronika Ivanovskaia memang cukup narsis di Instagram. Sebelum bermain biliar pun dia menyempatkan diri untuk berpose selfie. Wajahnya terlihat cantik natural dengan lipstik nude yang tak tampak pucat di wajahnya. Mata indah hidung mancung, dan rambut bergelombang, Ivanovskaia benar-benar cantik paripurna!

Sporty style

Veronika Ivanovskaia

Veronika Ivanovskaia kali ini tampil seksi memakai outfit sporty, memadukan sport bra hitam dengan celana legging yang super ketat. Tentu saja lekuk tubuhnya yang semampai langsung terekspos di kamera, tak terkecuali kulitnya yang mulus.

Tidak lupa, dia memakai headband serta sarung tinju hitam sebagai pelengkapnya. Sambil berpose garang dengan tatapan mata yang tajam, Ivanovskaia justru tampak menggemaskan!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Elegant style

Veronika Ivanovskaia

Miliki body goals yang semampai, tak ayal Veronika Ivanovskaia selalu terlihat kece dengan outfit apa pun. Di sini dia tampil elegan memakai outfit serba hitam ala cewek mamba, memadukan kaus hitam dengan blazer dan celana hitam.

Soal alas kakinya, dia memilih sepatu boots hitam yang mengilap untuk memberi kesan bold yang lebih elegan. Rambutnya pun dibiarkan terurai dengan poni yang menjuntai agar lebih maksimal.

Body goals

Veronika Ivanovskaia

Veronika Ivanovskaia kali ini memamerkan kemolekan tubuhnya dalam balutan outfit sporty yang super ketat. Tentu saja kesan seksi langsung mencuat, apalagi pengambilan angle foto dari samping ini memperlihatkan bokongnya yang kencang.

Ekspresi fierce dengan bibir merah yang merona membuat aura seksinya semakin membara. Ditambah lagi dengan pose mengangkat ketiak seperti ini. So hot!

Glamour dress

Veronika Ivanovskaia

Veronika Ivanovskaia juga bisa tampil glamor dalam balutan gaun yang elegan. Terlihat cantik, bukan? Ya, di satu sisi dia juga terkesan seksi berkat potongan gaun yang super tinggi di bagian paha.

Celah yang terbuka itu membuat kaki jenjang dan kulit mulusnya terekspos. Terlebih, gaun itu tampak ketat mempertegas lekuk tubuhnya yang semampai. Didukung cahaya matahari yang mumpuni, pesonanya pun kian berseri. So pretty!

Simple style

Veronika Ivanovskaia

Veronika Ivanovskaia tampil simpel memadukan hoodie putih dan celana jogger hitam. Agar lebih kasual, dia memadukan outfitnya dengan sneakers putih.

Tak lupa, topi pun turut dipakai sebagai aksesori. Sambil berpose candid, tersenyum, dan memegang kopernya, Ivanovskaia tampak begitu memesona!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini