Share

6 Potret Peselancar Cantik Caroline Marks, Body Seksinya Tak Kalah dari Supermodel

Intan Afika, Okezone · Jum'at 09 September 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 194 2664433 6-potret-peselancar-cantik-caroline-marks-body-seksinya-tak-kalah-dari-supermodel-irzJZhdp2e.jpg Caroline Marks. (Foto: Instagram)
A A A

PESELANCAR cantik Caroline Marks sukses meraih juara nasional ganda dan menjadi wanita termuda yang berkompetisi di ajang World Surf League. Caroline Marks juga menjadi peselancar termuda yang lolos ke Tur Kejuaraan wanita.

Dia bahkan turut berkompetisi di elit (16 besar) dari World Surf League dan mengakhiri musim 2018 di tempat ke-7, menjadi Rookie of the Year.

Selain prestasinya yang gemilang, paras cantik Marks pun turut menjadi sorotan. Tak jarang dia memamerkan kemolekan tubuhnya di Instagram. Seperti apa? Dihimpun dari akun @caroline_markss, intip 6 potretnya berikut ini.

Gucci swimsuit

Caroline Marks

Miliki paras cantik dan tubuh yang seksi, tak ayal banyak majalah dan brand yang mendapuk Caroline Marks sebagai modelnya. Di sesi pemotretan majalah ini, dia tampil begitu menggoda dalam balutan one shoulder swimsuit loreng-loreng leopard dari rumah mode Gucci.

Kulit eksotis yang terekspos cahaya membuat pesonanya semakin memikat. Aura seksinya pun terpancar maksimal kala Marks memainkan rambut dan memejamkan matanya dengan mendalam. Berpose telentang manja di pasir pantai, Caroline Marks tampak bak model profesional!

Sexy bikini

Caroline Marks

Jika sebelumnya telentang, kali ini Caroline Marks berpose tengkurap manja di atas pasir putih. Karena hanya memakai one set bikini putih Roxy, tentu saja tubuhnya yang semampai bak gitar Spanyol terpampang nyata di kamera. Kesan seksi pun mencuat, apalagi pengambilan angle foto dari samping ini turut menyoroti bokongnya yang kencang.

Tatapan matanya yang tajam pun terkesan menggoda. Aura seksinya kian membara dengan geraian rambut pirangnya yang messy. Dengan senyum manisnya yang lebar, Caroline Marks sukses bikin jantung netizen bergetar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mini dress

Caroline Marks

Sebagai peselancar, pantai memang sudah menjadi rumah kedua bagi Caroline Marks. Di sini, dia tampil feminin berbalut dress mini coklat, menampilkan paha mulusnya yang seksi.

Rambutnya dibiarkan terurai dan dipermanis dengan aksesori topi pink Red Bull agar gayanya semakin maksimal. Dengan pose gemas memejamkan mata dan memeletkan lidah, Caroline Marks super cute!

Beautiful smile

Caroline Marks

Caroline Marks memiliki senyum manis nan memesona. Itu bisa dilihat jelas dalam potretnya yang satu ini. Pipi chubby yang ikut mengembang saat tersenyum lebar membuatnya semakin menggemaskan.

Matanya yang berbinar pun bikin netizen terpana. Padahal outfitnya simpel saja, hanya memakai tank top pink serta aksesori topi Red Bull abu-abu sebagai pelengkapnya. Ya, dalam kesederhanaan pun Caroline Marks tetap mencuri perhatian!

Casual style

Caroline Marks

Caroline Marks tampil kasual memadukan jaket jeans dengan rok hitam transparan. Ya, dia menyisipkan kesan seksi itu lewat rok hitam yang memperlihatkan pahanya. Agar lebih kasual, Marks juga memakai sneakers putih sebagai pelengkap.

Seperti biasa, rambutnya yang lurus dibiarkan terurai untuk memberi kesan anggun yang manis pada wajahnya. Berpose tersenyum lebar sambil memainkan rok yang tersingkap, Caroline Marks tampak begitu menggemaskan. "Cutie!" tulsi lei****.

Simple outfit

Caroline Marks

Caroline Marks kali ini tampil simpel mengenakan one set berbahan rajut berupa baju lengan panjang dan celana gemas biru dongker. Tak ketinggalan, topi Red Bull turut dipakai sebagai aksesori.

Berbeda dengan sebelumnya, Marks kali ini memberi sentuhan wavy blow pada rambutnya. Wajahnya pun dirias natural, membuat pesonanya terpancar maksimal. Sambil tersenyum lebar memamerkan gigi, pesona Caroline Marks tampak begitu berseri!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini