Share

6 Potret Maria Vania Kulineran di Korsel, Awas Gagal Fokus!

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 09 September 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 298 2664341 6-potret-maria-vania-kulineran-di-korsel-awas-gagal-fokus-mRin0kVvim.jpg Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)
A A A

MARIA Vania sedang asyik liburan di Korea Selatan. Entah dengan siapa dia berangkat ke negeri Ginseng tersebut, tapi yang jelas dia tampak bahagia sekali mendatangi lokasi wisata pun menjajal makanan khas Korea.

Lewat unggahan Instastory, Maria Vania sempat membagikan makanan apa saja yang dia icip di Korea Selatan. Makanan tersebut kebanyakan berkuah dan nikmat disantap selagi hangat.

Tak hanya makanan khas Korea, Maria juga pamer menikmati kopi dan es krim dengan pose seksi khas dirinya. Ya, mungkin dia tidak mau semua unggahan Instastory hanya soal makanan, makanya dia juga tetap pamer body goals.

MNC Portal coba merangkum makanan khas Korea Selatan apa saja yang disantap Maria Vania di artikel ini. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya, Jumat (9/9/2022):

1. Ikan teri dan seaweed

Maria Vania Kulineran

Di unggahan ini Maria Vania menjelaskan kalau dirinya makan bulgogi, kimchi, dan seaweed. Tapi jujur, sepenglihatan mata Anda di piring bawah itu bukannya ikan teri, ya?

BACA JUGA : Gaya Seksi Maria Vania Liburan di Korea, Pakai Celana Bolong Bikin Salfok!

2. Sup Bulgogi nan lezat

Maria Vania Kulineran di Korsel

Makanan berikutnya yang diperlihatkan Maria Vania adalah panci berisikan sup bulgogi hangat nan lezat. Keterangan unggahan sih masih sama dengan sebelumnya yaitu Bulgogi, Kimchi, dan seaweed. Jadi mau makan bareng Maria Vania, enggak?

BACA JUGA : Maria Vania Pose Nungging Pakai Dress Ketat, Netizen: Pikiranku Melayang-layang

3. Minum americano

Maria Vania

Tak hanya makanan, Maria Vania juga memberitahu fansnya kalau dirinya suka minum kopi americano yang terkesan pahit bagi lidah sebagian orang. Pose dirinya minum dan memamerkan kopi cantik sekali, ya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Ngemil kenyang

Maria Vania

Maria Vania pun ternyata suka ngemil, lho. Nah, karena sekarang sedang ada di Korea, Maria Vania mencoba ngemil makanan khas di sana, salah satu yang ditunjukkan olehnya adalah Odeng. Menariknya dia punya dua Odeng, dimakan keduanya atau salah satunya punya orang lain teman travelingnya?

5. Samgyetang

Maria Vania Kulineran

Makanan kenyang dan berkuah lainnya yang dijajal Maria Vania adalah Samgyetang. Menu ini sangat khas Korea Selatan. Cara buatnya sangat sederhana, tapi kaya akan manfaat. Terlihat di meja juga ada kimchi dan buncis rebus yang nikmat.

6. Dessert makan es krim

Maria Vania

Sebagai makanan penutup, Maria Vania memilih es krim coklat. Dia sepertinya suka sekali dengan makanan manis, karena ada dua cup es krim di atas cone-nya, bukan satu. Ternyata Maria Vania doyan makan, guys.

Jadi, itu dia makanan dan minuman yang dimakan Maria Vania di Korea Selatan. Mana yang paling Anda sukai?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini