Share

5 Rahasia Wajah Cantik Ratu Elizabeth II, Ternyata Bikin Awet Muda

Rina Anggraeni, Okezone · Jum'at 09 September 2022 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 611 2664072 5-rahasia-wajah-cantik-ratu-elizabeth-ii-ternyata-bikin-awet-muda-TbtakcrNKx.jpg Rahasia Wajah Cantik Ratu Elizabeth II (Foto: NPG)
A A A

SEDERET rahasia wajah cantik Ratu Elizabeth II menarik untuk diulas. Pesona cantik para wanita yang menjadi keluarga Kerajaan Inggris pasti selalu disorot publik.

Dr Anna Hemming, pendiri Thames Skin Clinic, dan dokter estetika di Cranley Clinic Harley Street, adalah seorang dokter umum di Istana Buckingham antara tahun 2008 dan 2014. Dia telah berbagi pengetahuannya tentang rahasia kecantikan para bangsawan dunia.

Ratu Elizabeth

"Ini bukan kebetulan jika keluarga kerajaan memiliki kulit yang bercahaya. Mereka mengerti betapa pentingnya bagi kulit mereka untuk mencerminkan kesehatan mereka," katanya. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berikut rahasia wajah cantik Ratu Elizabeth II dirangkum berbagai sumber:

1. Tidak Merokok

Tidak Merokok

Wanita yang hidup menjadi anggota keluarga kerajaan tak ada satupun yang merokok. "Hal itu juga dilakukan oleh Ratu Elizabeth II.

"Tidak ada wanita bangsawan terkemuka yang merokok," tambahnya.

Anna menjelaskan, merokok memiliki dampak negatif pada kulit. Wanita perokok bikin cepat mengalami penuaan dini, meningkatkan garis-garis halus dan keriput.

2. Minum Banyak Air Putih

Minum Air Putih

Selain itu, anggota keluarga kerjaan Inggris juga rajin minum banyak air putih. Menariknya, mereka juga membatasi asupan kafein sehari-hari loh.

Kulit membutuhkan air agar tetap terhidrasi. Tubuh kita seharusnya mendapat manfaat dari 8 gelas air sehari. Bukan teh, kopi atau kaleng minuman yang akan membuat kulit dehidrasi," tuturnya.

Terlebih minum banyak air putih diharuskan saat berolahraga. Kebiasaan ini memungkinkan tubuh untuk menggantikan cairan dan menjaga sel-sel di seluruh tubuh terhidrasi.

"Para bangsawan kita tetap terhidrasi dan memastikan sel-sel kulit mereka tetap sehat," katanya lagi.

3. Rajin olahraga

Rajin Olahraga

Di sisi lain, keluarga kerajaan juga sangat rajin olahraga. Mereka memiliki hobi mulai dari tenis hingga menunggang kuda. Olahraga ini, menurut Anna, juga membantu menjaga warna kulit mereka yang sempurna.

"Dengan berolahraga secara teratur, tetapi tidak berlebihan, tubuh kita bekerja lebih baik dan berfungsi lebih baik. Jika kita dapat berolahraga di udara segar, ini bahkan lebih baik karena kita mengisi paru-paru kita dengan udara yang lebih bersih," kata Anna.

4. Menjaga pola tidur

Pola tidur yang baik sama pentingnya. Tidur sangat penting untuk kesehatan kulit. Ketika tidur sel-sel dalam tubuh Anda bangun, itu adalah waktu bagi tubuh untuk memperbaiki kerusakan dan mengisi ulang, serta untuk pemeliharaan terjadi.

"Tidur yang cukup membantu kulit Anda pulih dan mengembalikan vitalitas," sambungnya.

5. Menjaga Gizi Seimbang

Perawatan ini termasuk suplemen gizi, minuman vitamin, facial yang dibuat khusus, dan fototerapi LED untuk membawa kulit ke tingkat berikutnya. Ada juga injeksi dan perawatan pengencangan kulit yang disebut Profhilo, yang meningkatkan kulit.

(RIN)

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini