Share

3 Foto Candid Ratu Elizabeth II yang Jarang Dilihat Publik!

Dyah Ratna Meta Novia, Okezone · Jum'at 09 September 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 612 2664049 3-foto-candid-ratu-elizabeth-ii-yang-jarang-dilihat-publik-YO2fg1y3lW.jpg Ratu Elizabeth II (Foto: BBC)
A A A

RATU Elizabeth II, pemangku tahta terlama dalam sejarah Inggris, telah meninggal dunia di Balmoral, Skotlandia.

Seperti dikutip dari BBC, Sang Ratu meninggal pada usia 96 tahun, setelah bertakhta selama 70 tahun.

Putranya, Pangeran Charles mengatakan, meninggalnya Sang Ibu merupakan momen kesedihan yang sangat mendalam untuk seluruh kelaurga.

Kepergian Ratu Elizabeth sangat dirasakan kepedihannya di seluruh dunia. Untuk mengenang kepergiannya, berikut ini sejumlah foto candid Sang Ratu yang jarang dilihat publik.

1. Ratu Elizabeth II berkacamata

 Ratu Elizabeth II

Ada momen di mana Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II tampak sangat cool dengan kacamata hitamnya. Rupanya mereka sedang menguji kacamata 3D saat berkunjung ke Universitas Sheffield pada 2010.

 BACA JUGA: Bukan Sombong, Ini Penyebab Ratu Elizabeth II Tak Pernah Melihat ke Bawah saat Pakai Mahkota

2. Ratu Elizabeth II tertawa menyaksikan kerumunan lebah di dekat suaminya

 Ratu Elizabeth II

Dikutip dari BBC, Chris Young, seorang fotografer kantor berita PA, mengabadikan foto candid Ratu Elizabeth II tertawa karena ada kerumunan lebah di sebelah Pangeran Philip yang memakai seragam resmi Grenadier Guards.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Ratu Elizabeth II yang humoris

 Ratu Elizabeth II

Selama ini dikenal sebagai orang yang kaku dan tertata mengikuti aturan Kerajaan Inggris, ternayata Ratu Elizabeth juga seorang yang humoris.

Ia juga bisa meniru para politisi, tokoh agama, dan karakter TV lainnya.

Lacey menggambarkan saat sedang membuat lelucon, Ratu sering mencela diri sendiri dan sedikit mengolok-olok dirinya sendiri hingga membuat orang tertawa.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini