Share

Potret Anya Geraldine dan Enzy Storia Mejeng di New York, Netizen: Duo Barbie Cantiknya Bikin Cengo!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 11 September 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 194 2665255 potret-anya-geraldine-dan-enzy-storia-mejeng-di-new-york-netizen-duo-barbie-cantiknya-bikin-cengo-mULNulswle.jpg Anya Geraldine dan Enzy Storia (Foto : Instagram/@enzystoria)
A A A

ANYA Geraldine dan Enzy Storia diketahui tengah berada di New York untuk menghadiri New York Fashion Week. Sebelum perhelatan bergengsi itu dimulai, dua selebriti ini menyempatkan diri menikmati suasana pagi di Central Park, New York.

Anya dan Enzy tampil begitu modis dalam balutan outfit streetwear yang kece. Seperti apa? Dihimpun dari Instagram, Minggu (11/9/2022), yuk intip potretnya!

1. Duduk manis di taman

Anya Geraldine dan Enzy Storia

Anya Geraldine dan Enzy Storia tampil kece dengan gayanya masing-masing. Sekilas, terlihat jelas keduanya memakai outfit dengan nuansa yang bertentangan. Enzy dominan dengan warna hitam, sementara Anya memilih outfit bernuansa putih. Pesona duo wanita cantik ini benar-benar memikat hati!

"Bingung mau pilih yg mana," tulis ren****.

"Duo Barbie hidupppp," tulis els****.

"Aduh … Dua Dua nya super cantik," tulis epy****.

"Pada cantik cantik banget sih, aku yang cewek aja cengo," tulis de****.

"Ibarat bakso dan soto ceker si...sama2 menggoda," tulis ari****.

"Gada obat bedua ini di gabungin," tulis ali****.

BACA JUGA : Liburan ke Prancis, Cantiknya Anya Geraldine Pose di Dermaga Bikin Netizen Terpesona

BACA JUGA : 5 Inspirasi Makeup ala Anya Geraldine, Bikin Cowok Terpesona!

2. Anya Geraldine

Anya Geraldine

Tak ingin melewati momen, Anya pun membagikan OOTD-nya di InstaStory. Dia tampil kece memadukan tube top hitam dengan jaket retro putih full colour serta rok mini jeans yang trendy bergaya kasual, tapi tetap girly. Tentu saja kesan seksi mencuat lantaran kulit mulusnya terlihat, apalagi perut ramping dan kakinya yang jenjang terpampang nyata di kamera.

Aura seksinya semakin menggelegar berkat geraian rambutnya yang indah. Menyempurnakan penampilannya, Anya merias wajahnya dengan makeup natural look dan lipstik pink agar lebih fresh. Soal alas kaki, dia memilih sneakers putih bergaya simpel, namun tetap modis. Berpose cantik dengan latar kolam besar di Central Park, Anya Geraldine tampak begitu menawan!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Enzy Storia

Tampil dengan look yang lebih elegan, Enzy Storia memadukan tank top hitam dengan rok mini berwarna senada. Sebagai statement-nya, dia memakai jaket bernuansa retro perpaduan warna merah-kuning-hitam agar lebih modis. Berbeda dengan Anya, Enzy lebih memilih pantofel hitam sebagai pelengkap gayanya. Tak ketinggalan, tas hitam Dior yang fancy pun turut ditenteng agar lebih classy. Rambutnya dikuncir rapi dengan poni yang menjuntai sebagai pemanisnya. Berpose candid sambil bersandar manja di tembok, Enzy Storia tampak begitu memesona! So, lebih kece mana, Anya atau Enzy menurut kamu?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini