Share

Hasil Inter Milan vs Torino di Pekan Ke-6 Liga Italia 2022-2023: Gol Telat Marcelo Brozovic Bawa Nerazurri Amankan Poin Penuh

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 11 September 2022 00:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 47 2664980 hasil-inter-milan-vs-torino-di-pekan-ke-6-liga-italia-2022-2023-gol-telat-marcelo-brozovic-bawa-nerazurri-amankan-poin-penuh-NQigiYRQQj.jpg Laga Inter Milan vs Torino di Liga Italia 2022-2023. (Foto: Reuters)
A A A

HASIL Inter Milan vs Torini di pekan ke-6 Liga Italia 2022-2023 sudah diketahui. Nerazurri -julukan Inter Milan- sukses meraih kemenangan secara dramatis dengan skor 1-0.

Laga Inter Milan vs Torino digelar di Stadion San Siro, Minggu (11/9/2022) dini hari WIB. Gol semata wayang Inter dalam laga ini dicetak oleh Marcelo Brozovic di menit ke-89.

Inter Milan vs Torino

BACA JUGA: Hajar Inter Milan, Bayern Munich Ukir Rekor Apik di Fase Grup Liga Champions

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Inter langsung tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Kesempatan untuk memimpin pun langsung didapat pada menit ketujuh. Hanya saja, serangan mereka belum menemui sasaran.

Momentum tersebut pun berusaha dimaksimalkan oleh Inter. Mereka mendapat peluang pada menit ke-12. Namun, lini gedor I Nerazzurri masih kurang tajam dalam menyelesaikan serangan.

Torino kemudian mencoba untuk menyerang balik. Mereka hampir menjebol gawang Inter pada menit ke-21. Sayang, sepakan Nikola Vlasic bisa diamankan kiper Inter, Samir Handanovic.

Tim tamu secara konsisten mampu memberikan ancaman kepada Inter. Peluang kembali didapat Torino pada menit ke-33. Namun, sepangan Demba Seck masih dapat ditepis Handanovic.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Inter mulai melancarkan serangan. Hanya saja, tim asuhan Simone Inzaghi tersebut belum bisa membuat gol, dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Babak Kedua

Begitu paruh kedua dimulai, Torino mampu menguasai jalannya pertandingan. Keadaan itu membuat para penggawa Inter harus bekerja keras untuk. Namun, tidak ada gol tercipta.

Inter Milan vs Torino

Kontroversi lalu sempat terjadi pada menit ke-50. Pemain Torino, Antonio Sanabria, sempat mendapat kartu merah. Namun, wasit langsung mengubahnya menjadi kartu kuning, usai menggunakan VAR.

Keadaan itu lalu dimanfaatkan Torino untuk terus menyerang. Peluang didapat tim tamu pada menit ke-57. Namun, sepakan Ricardo Rodriguez dapat dihalau Handanovic.

Torino terus memberikan tekanan untuk Inter. Pada menit ke-67, Vlasic kembali menembus pertahanan Inter dan melepaskan tendangan. Namun, Handanovic dapat menghalau bola.

Setelah itu, Inter tampak berusaha untuk bangkit. Mereka nyaris memimpin pada menit ke-76. Walau demikian, tandukan Milan Skriniar juga dapat diblok oleh kiper Torino.

Akhirnya Inter dapat memecah kebuntuan pada menit ke-89. Adalah Marcelo Brozovic yang mencetak gol dengan tendangannya. Gol itu sekaligus mengantar Inter menang dengan skor 1-0.

Berikut Susunan Pemain Inter Milan vs Torino:

INTER MILAN: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Dimarco; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Darmian; Dzeko, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

TORINO: Milinkovic-Savic; Djidji, Buongiorno, Rodriguez; Lazaro, Lukic, Linetty, Vojvoda; Seck, Vlasic; Sanabria.

Pelatih: Matteo Paro

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini