Share

7 Potret Karra Syam, Presenter Olahraga Cantik yang Punya Body Goals Seksi

Vivin Lizetha, Okezone · Senin 12 September 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 194 2665360 7-potret-karra-syam-presenter-olahraga-cantik-yang-punya-body-goals-seksi-dky9bWaAFf.jpg Karra Syam (Foto: @karrasyam/Instagram)
A A A

KARRA Syam mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda pencinta sepakbola. Ya, Karra Syam merupakan presenter olahraga yang cantik mempesona, membuat semakin semangat menikmati pertandingan laga.

Ternyata selain membawakan berita olahraga, aslinya presenter cantik Karra Syam memang sangat menyukai dunia itu. Terlihat dari unggahan kegiatannya di akun instagram pribadinya. Mulai dari berkuda, gym, menembak, hingga golf ia lakoni.

Selain aktivitas berolahraga, Karra juga kerap membagikan momen cantiknya di laman instagram pribadinya.

Berikut Okezone merangkum potret Karra Syam yang dihimpun dari akun instagram pribadinya, @karrsyam, Senin (12/9/2022).

1. Bergaun merah

Karra Syam

Mengenakan gaun merah ramping, Karra terlihat begitu cantik merona. Rambutnya ditata keriting bergelombang membuat tampilannya semakin sempurna.

BACA JUGA : Gaya Seksi Maria Vania Kunjungi Gunung Seorak Korsel Bikin Netizen Gemetaran

2. Berbaju timnas

Karra Syam

Kecintaan Karra pada olahraga memang tak dapat dipungkiri lagi. Seperti kali ini, ia tampak mengenakan baju timnas sepakbola Indonesia. Dipadu dengan rok jeans berkantong banyak. Tak lupa wajah cantiknya dilukis bendera Indonesia sebagai bentuk dukungan penuh kepada timnas.

BACA JUGA : Gaya Intan Saumadina Bikin Salfok Netizen, Seksi Pakai Tube Top Ketat!

3. Kaos olahraga biru

Karra Syam

Kali ini Karra begitu gembira berada di lapangan bola. Dengan mengenakan kaos olahraga berwarna biru, Karra begitu antusias menikmati pertandingan. Rambutnya dikuncir sehingga memperlihatkan sisi wajah Karra yang begitu menawan tampak samping.

4. Selfie usai berolahraga

Karra Syam

Karra sangat fresh usai berolahraga. Ia melakukan foto selfie saat mengenakan setelan pakaian olahraga berwarna hitam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Baju berbentuk coat

Karra Syam

Kali ini, Karra memukau dengan mengenakan baju merah berbentuk coat. Rambutnya dikuncir ke belakang, membuat wajah sensualnya begitu terlihat mempesona.

6. Berkebaya cream

Karra Syam

Karra ternyata juga cantik saat mengenakan kebaya tradisional. Kebaya kali ini berwarna cream dipadu dengan rok batik berwarna merah. Topi caping mempermanis tampilannya saat itu.

7. Pose di pantai

Karra Syam

Dengan mengenakan bikini berwarna abu, Karra menatap pemandangan pantai yang indah. Karra pun tak kalah cantik dengan latar belakang pantai dan langit biru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini