Share

Gaya Seksi Maria Vania Pakai Korset di Jalanan Gangnam Korsel

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Selasa 13 September 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 194 2666131 gaya-seksi-maria-vania-pakai-korset-di-jalanan-gangnam-korsel-WiYKitkXvM.jpg Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)
A A A

MARIA Vania belakangan aktif membagikan momen liburannya di Korea Selatan. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini terlihat selalu tampil modis dan seksi dengan padu padan outfit yang kekinian.

Seperti yang terlihat dalam unggahannya baru-baru ini di Instagram @maria_vaniaa. Maria Vania tampil begitu menggoda mengenakan corset top super minim hingga tato naga di perutnya terekspos di kamera.

Maria Vania

Ya, imej seksi memang melekat kuat pada Maria Vania. Bahkan, ia disebut-sebut mirip Maria Ozawa, mantan pemeran pornografi asal Jepang, tapi versi lokal. Keseksian itu pun terlihat jelas saat Maria Vania mejeng di Distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Wanita asal Bandung itu tampil modis memadukan corset top putih bermotif floral dengan celana jeans bergaya kasual. Atasan korset dengan belahan dada rendah itu menampilkan kesan seksi yang menggoda. Terlebih, tato naga Maria di perut tampak mengintip di kamera. Aksen tali silang di dada pun menambah keseksian Maria Vania, apalagi body goals dan kulit mulusnya terpampang nyata di kamera.

BACA JUGA : Gaya Maria Vania Pakai Tanktop Liburan di Korsel, Body Goals Seksi Bikin Gagal Fokus!

Atasan dengan aksen korset itu juga memberi efek push up pada dadanya. Aura seksinya kian menggelegar kala Maria membiarkan rambutnya terurai dan melemparkan tatapan mata yang tajam. Ekspresi fierce yang garang ini bukannya menakutkan, tapi justru bikin netizen geregetan. So sexy!

BACA JUGA : Gaya Seksi Maria Vania Kunjungi Gunung Seorak Korsel Bikin Netizen Gemetaran

Sontak saja netizen membanjiri pujian di kolom komentar. Banyak yang terpana melihat pesonanya, tak sedikit pula yang gagal fokus dengan tato naganya.

"Cantik banget kak, tato nya keren," tulis dan****.

"Naga nya mau keluar tuh," tulis ir****.

"Melting," tulis ins****.

"Cantik sexy," tulis suro****.

"Terlalu sempurna," tulis ek****.

"Mirip Maria Ozawa," tulis jin****.

"Mirip Eimi Fukada," tulis sugi****.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini