Share

5 Besar Finalis Miss Indonesia 2022, Makin Dekat Raih Mahkota Kebanggaan

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 15 September 2022 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 194 2668477 5-besar-finalis-miss-indonesia-2022-makin-dekat-raih-mahkota-kebanggaan-YBGVTcryHD.JPG Top 5 Miss Indonesia 2022, (Foto: Instagram @missindonesia)
A A A

PERHELATAN malam final Miss Indonesia 2022 yang diikuti oleh 37 finalis dari seluruh Provinsi Indonesia untuk memperebutkan mahkota Miss Indonesia 2022 masih terus berlangsung seru.

Sebanyak 15 besar finalis terpilih telah menjalani sesi Q&A dalam ajang bergengsi yang disiarkan langsung dari Studio RCTI+, Jakarta.

Banyak sesi menarik selama sesi Q&A berlangsung. Meski sempet gugup, namun seluruh finalis berhasil menjawab pertanyaan dari setiap juri,

Mereka tak hanya diberikan pertanyaan terkait makna kecantikan, dan tata krama, namun juga terkait kondisi ketahanan pangan, hingga fenomena Citayam Fashion Week yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Dari sesi Q&A tersebut, lima finalis akhirnya berhasil tersaring untuk memperebutkan mahkota merah. Langkah mereka menjadi Miss Indonesia 2022 telah begitu dekat.

Kelima finalis tersebut adalah Miss Jawa Timur Alyssandra Winyoto, Miss Bali Ida Ayu Laksmi, Miss Sulawesi Utara Audrey Vanessa, Miss Riau Naomy Angelica, dan Miss Kalimantan Barat Angelina Aqila.

Sebelumnya, sebanyak 15 besar finalis Miss Indonesia 2022 telah diumumkan. Mereka adalah 7 finalis yang terpilih melalui fast track yakni Miss Lampung Shaqilla Vianta Azzana, Miss Sumatera Utara Megan Lisandra, Miss Jawa Barat Gina Syailendra, Miss Bali Ida Ayu Laksmi, Miss Papua Pegunungan Manasena Susana Giban, Miss Sulawesi Utara Audrey Vanessa.

Sementara, ke delapan finalis sisanya yang masuk dalam 15 besar yakni Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Barat, Maluku, DKI Jakarta, NTB, Sumatera Barat, Riau.

 BACA JUGA:Peraih Gelar Miss Persahabatan dan Miss Favorit di Malam Final Miss Indonesia 2022

BACA JUGA:Final Miss Indonesia 2022, Liliana Tanoesoedibjo Harap Pemenang Bisa Unggul di Ajang Miss World

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rpa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini