Share

Gaya Grace Iskandar Pakai Bikini Hitam Bikin Salfok, Netizen: Seksi dan Montok!

Tim Okezone, Okezone · Senin 19 September 2022 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 194 2670025 gaya-grace-iskandar-pakai-bikini-hitam-bikin-salfok-netizen-seksi-dan-montok-1LT7CaiIpe.jpg Grace Iskandar (Foto: @graceiskandar_/Instagram)
A A A

SOSOK Grace Iskandar pastinya tidak asing lagi bagi pencinta serial Inem Lumayan Seksi. Belum lagi penampilan Grace Iskandar yang seksi pastinya membuat para pria terpana.

Wanita seksi kelahiran 2 Juli 1996 ini memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi Miss Popular Indonesia, pada 2017. Dari kemenangan itu, Grace mulai aktif di dunia modeling. Tentu saja soal bergaya tak perlu diragukan lagi.

Grace Iskandar

Berbagai posenya selalu berhasil membius pandangan publik, apalagi kalau sudah pakai busana yang minim dan ketat. Seperti penampilan yang diunggah ke Instagram pribadinya satu ini.

Grace Iskandar tampil seksi dalam balutan bikini hitam. Aksen pita pada bra itu terlihat sangat manis sekaligus mencuri perhatian.

BACA JUGA : 7 Potret Seksi Grace Iskandar yang Bikin Lelaki Buaya Merapat, Netizen: Makin Hot!

Tentu saja kulit mulus dan body langsingnya turut menjadi sorotan, tak terkecuali area dadanya yang burning saat tanning. Grace Iskandar memang tahu betul cara mencuri perhatian publik!

BACA JUGA : 5 Model Rambut Grace Iskandar Si Inem Lumayan Seksi yang Menggoda

Unggahan foto Grace Iskandar pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan seksi Grace Iskandar dalam balutan bikini hitam.

"Cantik sekali😢," ujar @elvinka***

"Wow super cantik dan Hot," tulis ete****.

"Seksi kak," kata @mattamugh***

"Tringat dgn inem😍," tutur @fauziyyfa***

"cantiknya mancung sexy dan montok💋💋mmuuaah💋💋💋," tutur @admuza***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini