Share

Pakai Baju Ketat, Body Goals Dita Soedarjo Bikin Salfok!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Kamis 22 September 2022 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 194 2672395 pakai-baju-ketat-body-goals-dita-soedarjo-bikin-salfok-jtx0nHsVuw.jpg Dita Soedarjo (Foto: @ditasoedarjo/Instagram)
A A A

POTRET terbaru Dita Soedarjo mencuri perhatian publik. Mantan kekasih Denny Sumargo tersebut terlihat semakin cantik dan seksi.

Hal ini terlihat dari unggahan foto maupun video Dita Soedarjo di Instagram pribadinya. Salah satunya video yang diunggahnya belum lama ini.

Dita Soedarjo

Dalam video tersebut, Dita Soedarjo tampil cantik seperti boneka barbie hidup. Rambut panjangnya yang digerai ditata bergelombang membuat tampilan Dita kian memesona.

Untuk outfit, Dita Soedarjo tampil simpel mengenakan kaos ketat berwarna putih. Dia memadukan outfit atasannya tersebut dengan celana jeans panjang.

Dita Soedarjo

Perempuan berusia 30 tahun ini pun dinilai oleh netizen terlihat lebih ramping. Memiliki body goals idaman, kesan seksi pun terpancar dari penampilan Dita Soedarjo.

BACA JUGA : 7 Potret Terbaru Dita Soedarjo, Mantan Pacar Denny Sumargo yang Makin Hot!

BACA JUGA : 8 Potret Seksi Sumner Stroh, Seleb TikTok yang Ngaku Selingkuhan Adam Levine

Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat body aduhai perempuan yang menjalani bisnis kuliner es krim ini. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Dita Soedarjo.

"Cantik kyk barbie ❤️😍🔥," komen @arlita_***

"Sexy," kata @nonashei***

"Cantik ,body goals ramah kesemua org ❤️keren bgt body nya," ujar @brzkiab***

"Mau dong resep biar body goal kaya gitu mbak, seger, langsing dan makin cantik, olah raga nya apa, makannya bgm," ungkap @princess_sa***

"Hadeuh...😍😍semakin chantik n sexy aj deh," tutur @ameemaha***

"Badannya bagus banget 😭😭😭😭," ujar @rethian_sula***

"Hottie 🔥🔥🔥," tutur @ricas***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini