Share

6 Potret Gisel Lari di GBK, Hot Mom in Action!

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 22 September 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 194 2672463 6-potret-gisel-lari-di-gbk-hot-mom-in-action-AsMiygYpUT.jpg Potret Gisel Lari di GBK (Foto: Instagram/@gisel_la)
A A A

GISELLA Anastasia alias Gisel makin memperlihatkan ketertarikannya pada olahraga lari. Jika diintip dari Instagram, mantan istri Gading Marten ini lagi sering lari di Gelora Bung Karno bersama sahabat-sahabatnya.

Di momen itu, Gisel selalu menyempatkan untuk berfoto dan dibagikan ke media sosial. Tentu saja dia membawa fotografer pribadi untuk menangkap semua momen olahraganya tersebut.

Nah, di foto lari terbaru, Gisel, sapaan akrabnya, tampak sangat bahagia dan jauh dari kesan 'ngos-ngosan', meski kalau dilihat keterangan fotonya, dia mengalami kesulitan saat lari.

"Akhirnya mulai juga belajar lari. Dari dulu selalu suka karena konon katanya banyak bakar kalori, tapi kaki selalu sakit karena enggak pernah cari tahu gimana cara lari yang benar," kata Gisel, dilihat MNC Portal, Kamis (22/9/2022).

Ia melanjutkan, "Dibantu coach @chaidirakbar sama teman-teman lain juga, semoga kali ini bisa benar-benar cari ilmunya, ya. Semoga enggak cuma ngeliat teman-teman yang suka lari jauh-jauh, tapi bisa ikutan juga setelah ini."

Di sisi lain, potret Gisel lari dengan celana gemes sulit untuk tidak jadi perhatian. Terlebih, Gisel sangat murah senyum yang membuat setiap foto yang tertangkap punya vibes yang sangat positif.

Penasaran mau lihat potret Gisel lari di GBK? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Senyum sumringah

Gisel

Di foto pertama ini, Gisel tampak sangat bahagia. Mungkin, perasaan tersebut benar-benar tulus keluar dari dalam dirinya yang kini melakukan banyak aktivitas positif dan menyehatkan. Senyum sumringah Gisel memabukkan sekali, ya.

BACA JUGA : Video 15 Detik Gisel Goyang Centil Pakai Tanktop Viral, Ditonton 4,9 Juta Kali!

2. Belajar lari bareng coach 

Gisel

Nah, ini momen Gisel lari bersebelahan dengan coach-nya. Bisa dilihat, wajah Gisel sangat serius sekali seraya menghembuskan napas dari mulutnya. Momen lari yang terkesan melelahkan sama sekali enggak terlihat di foto ini, bukan?

BACA JUGA : 7 Potret Gisel Pamer Body Kencang saat Olahraga, Hot Mom Bikin Gagal Fokus!

3. Lari bareng teman-teman

Gisel

Kalau ini adalah potret Gisel sedang lari ditemani teman-teman bugarnya. Kembali, dia memamerkan senyumnya yang manis. Padu padan busana Gisel saat lari yang terang sendiri bikin dia menonjol daripada yang lain.

Ya, di momen lari kali ini Gisel mengenakan sport tanktop putih dipadukan dengan running pants pendek warna orange, serta running shoes putih. So bright!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Peace!

Gisel

Pose yang sayang untuk dilewatkan adalah saat Gisel memberikan pose peace ke arah kamera. Gemas sekali, ya, tampilan selebriti yang satu ini.

5. Pose lelah tapi tetap fierce

Gisel

Lelah berlari, Gisel memilih menepi dan mengambil foto dengan coach-nya. Kali ini hot mom satu tersebut memperlihatkan wajah fierce yang sangat stunning. Percayalah bahwa aura orang yang baru berolahraga memang selalu menarik untuk dilihat. Setuju?

6. Pamer ketiak mulus

Gisel

Entah bagaimana, Gisel di sini memperlihatkan pose pamer ketiak mulus. Gaya casual seperti ini membuat dirinya tampak sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya. Vibes yang diberikan Gisel sangat positif, semoga bisa menjadi 'virus' positif untuk orang lain agar mau hidup lebih sehat.

So, itu dia 9 potret Gisel running di GBK dengan celana gemes dan pamer ketek mulus. Jadi mau ikutan lari sore juga enggak?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini