Share

Daster Melorot, Diana Dee Starlight Bikin Netizen Dag Dig Dug Ser!

Tim Okezone, Okezone · Senin 26 September 2022 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 194 2674740 daster-melorot-diana-dee-starlight-bikin-netizen-dag-dig-dug-ser-84shX2us9P.jpg Diana Dee Starlight (Foto: IG/@diannadeestarlight)
A A A

TANTE Diana Dee Starlight salah satu selebgram yang lekat dengan imej seksi. Ini tak lepas dari gaya penampilan Tante Diana Dee yang kerap membuat mata pria melotot.

Seperti foto yang diunggah Tante Diana Dee Starlight ke Instagram pribadinya satu ini. Tante Diana Dee berpose mengenakan daster warna biru motif bunga-bunga.

Diana Dee Starlight

Tampil dengan outfit simpel, Tante Diana Dee Starlight seperti tahu betul bagaimana agar terlihat seksi. Diana Dee menurunkan satu tali dasternya hingga hampir ke siku.

Alhasil, penampilan artis berusia 35 tahun inipun memancarkan aura keseksian tersendiri. Belum lagi kulit mulusnya yang terpampang nyata di foto ini, aura seksinya kian terpancar.

BACA JUGA :Β Gaya Manja Tante Diana Dee Main Ayunan Bikin Salfok, Cuma Pakai Bra!

Ekspresi wajah ditambah tangan memegang pipi seperti ini juga memberi kesan menggoda dari Tante Diana Dee. Tak heran jika artis yang satu kerap dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen.

BACA JUGA :Β Seksinya Diana Dee Starlight Pakai Korset Jeans Tanpa Bra, Netizen: Makin Hot!

Netizen pun dibuat gagal fokus melihat penampilan Tante Diana Dee memakai daster dengan tali melorot. Tak sedikit pula yang memuji kecantikanny pada penampilan kali ini. Kolom komentar unggahan fotonya pun ramai dengan cuitan dari netizen.

"Cantik banget😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘," kata

"Waduh😍 kedodoran deh tuh πŸ˜‹," celetuk @joe.d***

"Ough..Baby..😍," timpal @hendri***

"Waduhh sudah makai pakaian dinas," sambung @pendi_bo***

"Duh.....πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯jd dag dig dug ser ini teh," ujar @hendrasus***

"Gemesh..," tutur @endyja***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini