Share

Mirror Selfie, Rachel Florencia Tampil Seksi di Kamar Mandi

Tim Okezone, Okezone · Senin 26 September 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 194 2674761 mirror-selfie-rachel-florencia-tampil-seksi-di-kamar-mandi-s4TLgzaBV4.jpg Rachel Florencia (Foto: @rchelcia/Instagram)
A A A

RACHEL Florencia mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Kali ini, foto seksi Rachel Florencia di kamar mandi yang bikin mata netizen tak berkedip. Seperti apa penampilannya?

Rachel Florencia memang memiliki daya pikat tersendiri sebagai seorang gamer. Dengan paras cantik dan keimutannya, Rachel sering disebut-sebut sebagai istri online oleh netizen.

Rachel Florencia

Apalagi Rachel Florencia kerap tampil seksi mengenakan busana minim yang modis dan kekinian. Seperti foto terbarunya di Instagram ini. Rachel Florencia pamer foto mirror selfie di kamar mandi.

Tak hanya cantik, Rachel Florencia terlihat super seksi mengenakan crop top warna nude. Ini lantaran crop top model cut out membuat payudaranya sedikit terlihat dari bawah.

BACA JUGA : Intip Gaya Rachel Florencia Pakai Bra Abu-Abu, Seksinya Bikin Gerah!

Rachel Florencia

Namun tak hanya seksi, Rachel Florencia juga terlihat cantik berpose tersenyum manis. Rambut panjang yang digerai membuat penampilan Rachel kian memesona.

BACA JUGA : Pose Rachel Florencia Pakai Dress Mini Bikin Netizen Salfok, Makin Seksi dan Eksotis!

Tak heran banyak netizen yang dibuat jatuh hati melihat pesona kecantikan Rachel. Unggahan fotonya pun ramai dibanjiri komentar dari netizen.

Hampir sebagian besar dari netizen terpesona hingga gagal fokus. Seperti apa saja cuitan netizen +62?

"Matanya itu loh bikin ngalihin dunia 👀," ujar @anunk***

"Takut bgt jatuh ............. hati," celetuk @himawa***

"Duh salfok," timpal @zgp***

"achel kalo imut jangan kelewatan dong," tutur @rehanthew***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini