Share

6 Potret Devina Kirana, Pesinetron Cantik yang Dituding Selingkuhan Rizky Billar

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 30 September 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 194 2678438 6-potret-devina-kirana-pesinetron-cantik-yang-dituding-selingkuhan-rizky-billar-tCrY95LW4G.jpg Potret Devina Kirana yang Dituding Selingkuhan Rizky Billar (Foto: @kiranadevina/Instagram)
A A A

ARTIS cantik Devina Kirana menjadi perbincangan hangat publik. Ini lantaran Devina Kirana terseret isu perselingkuhan Rizky Billar.

Pesinetron cantik tersebut dituding menjadi selingkuhan suami Lesti Kejora. Kolom komentar unggahannya pun ramai menuding Devina Kirana menjadi pelakor alias perebut laki orang.

Sosoknya pun kini menjadi populer di kalangan netizen. Seperti apa potret Devina Kirana yang ramai dituding selingkuhan Rizky Billar? Berikut penampilannya yang dirangkum dari akun Instagram @kiranadevina, Jumat (30/9/2022).

Pakai kimono

Devina Kirana

Pertama ada potret Devina Kirana tampil mengenakan kimono dengan rok panjang. Ini merupakan unggahan foto terbaru dari Devina Kirana.

"Awwwwww cantikkkk nyaaaaa 😍," ujar @bungazainal05

BACA JUGA : Diduga Selingkuhan Rizky Billar, Akun Instagram Devina Kirana Banjir Komentar Netizen

Tampil feminin

Devina Kirana

Selanjutnya ada potret Devina Kirana tampil feminin dengan sentuhan gothic. Dia mengenakan blazer bernuansa hitam dan abu-abu yang juga memberi kesan elegan.

BACA JUGA : Kegiatan Devina Kirana Usai Digosipkan Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Pemotretan

Devina Kirana

Selanjutnya ada Devina Kirana saat menjalani pemotretan di studio. Dia tampil stylish dengan busana tanpa lengan warna hitam dipadukan coat abu-abu. Untuk alas kaki, dia memakai ankle heel boots berwarna hitam.

Gaya di New York

Devina Kirana

Selanjutnya ada gaya Devina Kirana saat berlibur ke New York, Amerika Serikat. Dia memadukan atasan motif cerah dengan rok pendek dan high boots hitam. Gayanya makin kece dengan memakai topi baret biru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Outfit mamba

Devina Kirana

Berikutnya ada potret Devina Kirana tampil ala cewek mamba. Dia mengenakan sweater hitam lengan panjang. Sementara, rambut panjangnya dikuncir ke belakang yang membuatnya terlihat semakin cantik.

Tampil seksi

Devina Kirana

Terakhir ada potret Devina Kirana tampil seksi. Dia mengenakan crop tanktop model tali tipis warna pastel yang dipadukan celana jeans. Devina melengkapi gayanya dengan memakai bando dengan aksen pita untuk mempermanis penampilannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini