Share

Potret Elma Agustin Pakai Bikini Rajut Putih, Mantan Kevin Aprilio Bikin Gagal Fokus!

Tim Okezone, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 194 2679295 potret-elma-agustin-pakai-bikini-rajut-putih-mantan-kevin-aprilio-bikin-gagal-fokus-uxMRQffZwO.jpg Elma Agustin (Foto: @elmaaa_e/Instagram)
A A A

ARTIS cantik Elma Agustin mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto terbarunya di Insagram. Mantan kekasih Kevin Aprilio tersebut berpose di tepi kolam renang yang membuat netizen gagal fokus. Seperti apa potretnya?

Nama Elma Agustin dikenal sejak ia bergabung dengan girlband bernama Princess. Kini Elma Agustin memilih untuk bersolo karir sebagai penyanyi dan seni peran.

Tak hanya cantik, Elma Agustin juga memiliki penampilan modis dan seksi. Seperti terlihat pada unggahan terbarunya saat berpose di tepi kolam ikan.

Elma Agustin

Elma Agustin yang sedang memberi makan ikan tampak seksi mengenakan bikini rajut berwarna putih. Elma memadukannya dengan celana pendek warna senada, paha mulus yang terekspos menambah kesan seksi penampilannya.

Selain itu, Elma Agustin juga memakai outer warna putih yang transparan agar tidak terlalu terbuka. Meski begitu, aura seksi Elma Agustin tetap terpancar.

BACA JUGA : 7 Potret Terbaru Elma Agustin Eks Princess, Mantan Kevin Aprilio Makin Hot!

Tak hanya seksi, Elma Agustin juga terlihat cantik tersenyum manis meski foto candid. Rambut panjang bergelombang yang digerai menambah pesona kecantikannya.

BACA JUGA : Potret Seksi Elma Agustin Pakai All White, Pamerkan Paha Mulus dan Perut Rata

Selain itu, Elma Agustin juga masih terlihat awet muda di usianya yang kini menginjak 31 tahun. Ini tak lepas dari makeup natural yang membuat pesona awet mudanya kian terpancar.

Body goals!

Elma Agustin

Tak hanya seksi karena busana, Elma Agustin juga memiliki body goals idaman. Terlihat dari fotonya saat berpose berdiri masih dengan outfit yang sama.

Memiliki tinggi 175 cm, postur tubuhnya tampak menjulang dengan kaki yang jenjang. Tak heran dengan body goals penampilan Elma Agustin terlihat semakin seksi.

Unggahan foto Elma Agustin pun ramai dikomentari netizen yang terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan seksinya.

"Astaga bening bangat," ujar @nicolas_mar***

"manis," kata @_opick_c***

"makin cantik mbak.Elma," tutur @lamonca***

"❤️❤️🔥🔥🔥," tulis @birma***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini