Share

Seksinya Maria Vania Pakai Bikini Oranye, Netizen: Awas Melorot

Tim Okezone, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 194 2679304 seksinya-maria-vania-pakai-bikini-oranye-netizen-awas-melorot-ylN7Ljq6dF.jpg Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)
A A A

MARIA Vania rasanya tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Kali ini lewat unggahan foto seksinya di Instagram yang bikin netizen gagal fokus.

Maria Vania berpose mengenakan bikini one piece berwarna oranye yang mencolok di pantai. Bukan bikini biasa, tetapi memiliki model tali ikat leher yang memperlihatkan bahu mulusnya hingga dada bagian atas.

Maria Vania

Selain itu, bikini juga memiliki model cut off pada kedua sisi pinggangnya yang ramping. Alhasil penampilan presenter berusia 31 tahun tersebut terlihat semakin seksi.

Apalagi berpose dari samping seperti ini, body goals Maria Vania kian jelas terlihat. Body seksi bak gitar Spanyol membuat perempuan yang akrab disapa Vania ini semakin hot.

BACA JUGA : 3 Gaya Maria Vania Makin Seksi Pakai Kacamata, Disebut Mirip Mia Khalifah!

Tak hanya busana, rambut panjang yang dibiarkan tergerai juga memberi kesan seksi tersendiri. Ditambah tatapan yang terkesan menggoda, aura seksi Maria Vania kian terpancar.

BACA JUGA : Maria Vania Selfie Pakai Bra Bikin Netizen Cenat-Cenut

Sontak unggahan foto Maria Vania tampil seksi dalam balutan bikini oranye ini ramai dikomentari netizen. Hampir sebagian besar terpesona hingga gagal fokus melihat body goals Vania.

"So Beautiful 😍😍😍," kata @sukma_arie***

"@maria_vaniaa ...kamu so hot....❤️❤️❤️🔥🔥🔥🔥...idola bangsaa," ujar @vincentnath***

"Hi kk Vani.. hati-hati..awas ada ubur-ubur genit..😍🔥," celetuk @zwra***

"Makin makin ni kak mariavania😢," timpal @fajar_ledhi***

"Menyala idola," tutur @busra***

"Awas mlorot gk itu," kata @suroso***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini