Share

Hasil Final Vietnam Open 2022: Hajar Rehan Naufal/Lisa Ayu, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja Sabet Gelar Juara!

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 02 Oktober 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 40 2679132 hasil-final-vietnam-open-2022-hajar-rehan-naufal-lisa-ayu-dejan-ferdinansyah-gloria-widjaja-sabet-gelar-juara-v2yW4cJxwO.jpg Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: Instagram/@ge_widjaja)
A A A

HO CHI MINH – Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, sukses menyegel gelar juara Vietnam Open 2022. Kepastian itu didapat usai Dejan/Gloria memenangi perang saudara melawan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di babak final.

Bertanding di Nguyen Du Stadium, Vietnam pada Minggu (2/10/2022) siang WIB, Dejan/Gloria berhasil mendominasi pertandingan dalam dua game. Mereka akhirnya mengunci gelar usai menang dengan skor 21-13 dan 21-18.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Jalannya Pertandingan

Pada awal game pertama, kedua pasangan memperlihatkan permainan jual beli serangan. Situasi ini terus terjadi hingga menjelang jeda interval pertandingan di game pertama. Kendati begitu, Dejan/Gloria mulai menemukan ritme permainannya.

BACA JUGA: Ikut Berduka atas Insiden di Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Final Indonesia International Challenge 2022 Diawali dengan Mengheningkan Cipta

Mereka berhasil unggul beberapa poin dari Rehan/Lisa. Dengan permainan cepat, Dejan/Gloria berhasil mengunci perlawanan Rehan/Lisa dan akhirnya unggul saat jeda interval dengan skor 11-6.

Usai jeda interval, permainan Dejan/Gloria semakin matang. Duet Indonesia itu berhasil mengendalikkan jalannya pertandingan. Akhirnya, pertandingan selesai dengan kemenangan Dejan/Gloria 21-13 di game pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Memasuki game kedua, permainan yang diterapkan Dejan/Gloria semakin matang. Akan tetapi, Rehan/Lisa terlihat mencoba mengimbangi permainan cepat tersebut. Sayangnya, hal ini justru berujung poin bagi Dejan/Gloria.

Pasalnya, Rehan/Lisa kerap melakukan kesalahan menjelang jeda interval pertama. Alhasil, Rehan/Lisa akhirnya tertinggal di jeda interval pertama dengan skor 6-11.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Usai jeda interval, Rehan/Lisa lebih berani melakukan permainan agresif. Namun demikian, Dejan/Gloria mampu mengatasi perlawanan kompatriotnya. Akhirnya, Dejan/Gloria mampu mengunci gelar setelah menang 21-18 di final Vietnam Open 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini