Share

7 Potret Dea Rizky Erikarisma, Seleb TikTok Bandung yang Cantik dan Seksi

Gita Chaerani, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 194 2680112 7-potret-dea-rizky-erikarisma-seleb-tiktok-bandung-yang-cantik-dan-seksi-5sdVIWkNP0.jpg Dea Rizky Erikarisma (Foto: @dearizkyer/Instagram)
A A A

BEBERAPA seleb TikTok terkenal karena paras cantik dan seksi. Salah satunya Dea Rizky Erikarisma, gadis asal Bandung ini memiliki paras yang cantik dan juga imut.

Selain itu, Dea juga kerap tampil seksi dan menggoda dengan penampilannya. Tak heran jika Dea Rizky memiliki 1,2M follower di akun TikTok-nya. 

Bagaimana penampilannya? Berikut 7 potret seksi Dea Rizky Erikarisma yang dirangkum dari akun Instagram pribadi miliknya @dearizkyer, Selasa (4/10/2022).

1. Makeup sederhana

Dea Rizky

Dea tampil cantik dengan riasan tipis dan rambut yang dibuat sedikit berantakan. Walaupun bergaya sambil rebahan, dirinya tak pernah gagal dalam bergaya.

BACA JUGA : 6 Potret Seksi Kienzy Myelin, si Ratu Pargoy yang Pernah Hina Hotman Paris

2. Pakai hot pants

Dea Rizky

Mengenakan hot pants di kaki indahnya membuat penampilan Dea sangat sempurna. Ditambah dengan dirinya yang bergaya dengan menyampingkan wajah memperlihatkan hidung mancungnya.

BACA JUGA : 5 Potret Memukau Ariel Tatum Pakai Gaun Merah Catwalk di Paris Fashion Week

3. Foto gaya janda

Dea Rizky

Menuliskan “slide 1 gadis, slide 2 janda, slide 3 bocil. Gitu??” pada captionnya membuat netizen memilih slide 2 dengan pose mengacak-acak rambut yang dianggap seksi.

4. Outfit boyish

Dea Rizky

Dibalik sisi feminimnya, Dea juga mengenakan outfit yang bergaya tomboy dan boyish. Terlihat lebih keren, kali ini Ia mengenakan leather jaket dengan daleman tank top hitam dan bawahan jeans oversize.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Tampil dengan crop top

Dea Rizky

Menegnakan crop top rajut dengan sentuhan kancing dibagian tengah membuat penampilannya dangat memesona. Kulit putih dan mulusnya membuat dirinya cocok mengenakan busana apa saja.

6. Beda dari biasanya

Dea Rizky

Tampil dengan rok tartan pendek yang dipadukan dengan stoking jaring dan atasan layer membuat dirinya tampil berbeda dari biasanya. Namun, penampilannya ini tetap tak melunturkan paras cantiknya.

7. Pose seksi

Dea Rizky

Seleb TikTok yang satu ini memiliki senyum manis dengan pandangan mata yang indah. Namun, jika dirinya tak senyum, raut wajahnya berubah menjadi seksi dan dewasa seperti pada foto di atas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini