Share

6 Potret Mikha Tambayong Pakai Gaun Merah BIFF 2022, Anggun dan Seksi!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 194 2682331 6-potret-mikha-tambayong-pakai-gaun-merah-biff-2022-anggun-dan-seksi-QVVCrfl3OO.jpg Mikha Tambayong (Foto : Instagram/@miktambayong)
A A A

ARTIS cantik Mikha Tambayong menjadi perbincangan hangat publik. Ini lantaran Mikha Tambayong tampil memukau saat menghadiri Busan International Film Festival 2022.

Gelaran yang diselenggarakan Rabu 5 Oktober kemarin, dihadiri oleh sederet aktor dan aktris papan atas Korea. Mikha Tambayong hadir bersama sang kekasih, Deva Mahenra.

Penampilan Mikha dan Deva Mahenra pun mencuri perhatian. Berikut potretnya di red carpet yang dirangkum dari akun Instagram pribadi Mikha Tambayong, Jumat (7/10/2022).

Cantik dan anggun

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong tampil cantik saat menghadiri Busan International Film Festival 2022. Dia terlihat anggun dalam balutan gaun berwarna merah menyala.

BACA JUGA : 5 Potret Terbaru Mikha Tambayong Usai 6 Tahun Tak Makan Nasi

Glamor

Mikha Tambayong

Gaun merah panjang juga memberikan sentuhan glamor dari penampilan Mikha Tambayong. Sementara, rambut panjang yang dibiarkan tergerai menambah pesona kecantikan Mikha.

BACA JUGA : Pesona Mikha Tambayong Anggun Berkebaya saat Wisuda S2 dari Harvard University

Aksesoris dan makeup

Mikha Tambayong

Tak hanya gaun, Mikha Tambayong menyempurnakan penampilan dengan memakai satu set perhiasan. Sementara, Mikha memulas wajah cantiknya dengan makeup bold yang menambah sentuhan glamor penampilannya.

Gandengan tangan

Mikha Tambayong

Tak hanya outfit, keromantisan Mikha dan sang kekasihnya juga mencuri perhatian. Deva Mahenra tampak menggandeng mesra Mikha Tambayong yang langsung tersenyum manis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Memesona

Mikha Tambayong

Ini adalah momen saat Mikha Tambayong dan Deva berjalan di red carpet. Mikha tampak cantik memesona dengan gaun merahnya. Gaun potongan belahan tinggi memperlihatkan kaki jenjang yang memberi sentuhan seksi dari penampilan elegannya.

Serasi

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong dan Deva tampak serasi malam itu. Deva sendiri tampak keren dengan jas velvet warna burgundy yang dipadukan dengan kemeja putih dan celana hitam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini