Share

5 Potret Seksi Anya Geraldine Dinner di Dalam Gua Bikin Netizen Tergila-gila

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 194 2682768 5-potret-seksi-anya-geraldine-dinner-di-dalam-gua-bikin-netizen-tergila-gila-dS8IyyZInr.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)
A A A

ANYA Geraldine tengah menikmati liburan di Bali bersama teman-temannya. Banyak aktivitas seru yang dia lakukan selama di Bali.

Momen keseruan Anya itu pun dia bagikan di laman Instagram pribadinya. Baru-baru ini dia menikmati dinner mewah di daerah Canna Bali. Bersama teman-temannya, dia dinner di dalam sebuah gua dengan nuansa yang eksotis.

"Malam yang sehat dengan kesayangan-kesayanganku," tulis Anya dalam keterangan foto di Instagram @anyageraldine.

Penampilan Anya dan teman-temannya pun mencuri perhatian di momen tersebut. Nah kali ini MNC Portal akan merangkum momen dinner seru Anya dan teman-temannya di dalam gua. Berikut ulasannya, Jumat (7/10/2022).

1. Seksi mengenakan bralette

Anya Geraldine

Dalam foto ini Anya selfie bersama sahabatnya Valerie Thomas. Dia terlihat seksi mengenakan bralette hijau dan bawahan warna senada. Sementara Valery memakai bralette putih dengan tali sebagai aksen dan bawahan berwarna hijau.

BACA JUGA ; 6 Potret Anya Geraldine Pakai Bikini Hijau, Seksinya Bikin Netizen Pusing!

2. Kebersamaan

Anya Geraldine

Potret lengkap Anya bersama teman-temannya. Dalam foto itu juga terlihat ada Mario Lawalata yang ikut bergabung di acara keseruan makan malam Anya Geraldine di restoran mewah.

BACA JUGA : Potret Terbaru Anya Geraldine Pakai Bikini di Bali, Pose Ngacung Jempol Tetap Andalan

3. Cantik memukau

Anya Geraldine

Di momen tersebut, Anya dan teman-temannya tampil memukau dengan outfit nuansa hijau dan putih. Anya menambahkan hiasan di area mata dan menggunakan aksesori kalung untuk menunjang penampilannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Gaya kece

Anya Geraldine

Berikutnya ada kebersamaan Anya Geraldine dengan teman-teman ceweknya. Gaya Anya dan teman-temannya tak hanya seksi, tetapi juga kece-kece banget yah.

5. Selfie di depan kaca

Anya Geraldine

Terakhir ada momen Anya Geraldine bersama teman-temannya selfie di depan kaca atau mirror selfie. Penampilan Anya Geraldine dan teman-temannya yang memesona sukses mencuri perhatian netizen. 

"Ayang cantiq bgt❤️," ujar @movicda***

"Pusing pingin semua nya," kata @jamalldarma***

"Ayang Geraldine 😍," komen @_angg***

"Saya sangat tergila gila😍," tutur @akbarp***

"Hot🔥🔥," kata @novandazma***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini