Share

8 Potret Seksi BCL Liburan di AS, Hot Mom Makin Cetar!

Tim Okezone, Okezone · Senin 10 Oktober 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 194 2683738 8-potret-seksi-bcl-liburan-di-as-hot-mom-makin-cetar-RqAxDVQwrG.jpg Bunga Citra Lestari (Foto : Instagram/@bclsinclair)
A A A

SOSOK Bunga Citra Lestari nyaris tak pernah gagal membuat orang terpesona. Tak hanya cantik, gaya penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut juga modis dan stylish.

Gaya stylish BCL yang seksi membuatnya kerap mencuri perhatian publik. Salah satunya kala berlibur ke Amerika Serikat bareng putranya, Noah baru-baru ini.

BCL tampil dengan berbagai outfit selama liburan di Negeri Paman Sam tersebut. Berikut gaya seksi BCL selama berlibur di AS yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Senin (10/10/2022).

1. Tanktop kuning

Bunga Citra Lestari

Bukan BCL kalau tidak menarik perhatian. Di momen holidaynya kali ini penyanyi cantik tersebut tampil seksi mengenakan tanktop kuning. Ia pasangkan item fashion itu dengan casual pants warna olive dan sandal white broken yang kekinian.

BACA JUGA : 5 Gaya BCL Pakai Tanktop Kuning Liburan Bareng Noah ke LA, Hot Mom Kece Badai!

2. Padukan tanktop hitam dengan jaket

Bunga Citra Lestari

Saat liburan ke Amerika Serikat bareng Noah, BCL tampak sangat bahagia setiap harinya. Mereka tampak selalu bersama-sama, mengeksplor banyak tempat.

Potret ini menjelaskan bagaimana BCL begitu sayang dengan anaknya itu. BCL mengenakan tanktop hitam yang dipadukan dengan jaket dan rok jeans. Gayanya sudah seperti anak muda, bukan?

BACA JUGA : 3 Gaya BCL Pakai Rok Mini di AS, Serasa ABG Baru Puber!

3. Mengenakan one set

Bunga Citra Lestari

Penyanyi bersuara emas ini nampak mengenakan one set berwarna baby blue dengan tambahan warna kuning. Tampilan yang terlihat sederhana ini terdiri dari outer dan baju yang nyambung dengan celana.

4. Tanktop papan catur

Bunga Citra Lestari

Masih dengan momen kebersamaan bersama Noah, di sini BCL tampak cantik mengenakan tanktop hitam dengan motif papan catur. Foto selfie ini memang terlihat simple, tapi tentu bermakna besar bagi BCL karena mereka habiskan waktu liburan bersama-sama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Tanktop hitam dan denim skirt

Bunga Citra Lestari

Nah, kalau di sini BCL tampil sendirian dengan gaya busana simple namun memesona. BCL mengenakan tanktop hitam yang di-tuck-in ke rok jeans dengan belahan di tengah. Tas coklatnya bikin Anda salfok, enggak?

6. Outer long sleeve transparan melorot

Bunga Citra Lestari

Berikutnya, BCL tampak sangat cantik mengenakan outer long sleeve transparan dengan styling 'melorot' di sisi kiri. Gegara aksen tersebut, tali tanktop hitamnya terpampang nyata. Foto ini memperlihatkan momen BCL sedang dinner romantis bareng Noah. Gemas!

7. Pakai rok mini

Bunga Citra Lestari

Selanjutnya ada potret BCL mengambil foto di tebing Hollywood yang memang menjadi salah satu ikon wajib didatangi saat ke Amerika Serikat. Di momen itu, BCL berpose lompat dengan rok mini agak terangkat sedikit.

Secara keseluruhan, BCL mengenakan crop top t-shirt ungu dipadukan dengan rok mini ber-ruffles warna coklat. Ia padukan pakaian tersebut dengan sneakers putih bertali pink. Kacamata hitam jangan sampai lupa.

8. Pose sebelum nyebrang

Bunga Citra Lestari

Masih dengan pakaian yang sama, foto ini diambil antara setelah atau sebelum mengunjungi tebing Hollywood. Ya, BCL berpose di zebra cross dengan ekspresi sangat bahagia. Di sampingnya tampak Noah dari belakang. Benar-benar sudah seperti liburan sahabat, bukan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini