Share

7 Potret Mikha Tambayong yang Makin Hot dengan Body Goals Idaman

Gita Chaerani, Okezone · Senin 10 Oktober 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 194 2683851 7-potret-mikha-tambayong-yang-makin-hot-dengan-body-goals-idaman-3aMZZDEJnv.jpg Mikha Tambayong (Foto : Instagram/@miktambayong)
A A A

PENAMPILAN dari Mikha Tambayong tak luput dari sorotan masyarakat Indonesia. Aktris, model, dan penyanyi ini memiliki paras yang manis dan tubuh tinggi.

Karena dirinya masih muda, Ia sangat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya agar tetap ideal. Mikha juga diketahui sudah menjalani diet dan tidak makan nasi dari beberapa tahun lalu.

Penasaran? berikut 7 potret Mikha Tambayong yang semakin body goals, dirangkum dari akun Instagram miliknya @miktambayong, Senin (10/10/2022).

1. Seksi dalam balutan dress merah

Mikha Tambayong

Setiap wanita yang mengenakan warna merah biasanya akan terpancar aura seksi dan elegan. Sama seperti yang lain, Mikha juga tampil seksi dan elegan dalam balutan dress merah dengan belahan di bagian kaki.

BACA JUGA : 6 Potret Mikha Tambayong Pakai Gaun Merah BIFF 2022, Anggun dan Seksi!

2. Tampil fresh

Mikha Tambayong

Mengenakan dress berwarna orange membuat penampilan seorang Mikha Tambayong sangat fresh dan ceria. Diambil dari belakang, foto ini menampilkan betapa indah dress tersebut dipakai olehnya.

BACA JUGA : 5 Potret Terbaru Mikha Tambayong Usai 6 Tahun Tak Makan Nasi

3. Pintar mix and match

Mikha Tambayong

Selain cantik, Mikha juga pintar dalam mix and match pakaian yang akan terlihat nyaman. Saat berada di San Francisco, Ia mengenakan jaket dengan daleman crop top berwarna pink dan celana cargo yang pastinya cocok dipakai di udara panas.

4. Pakai dress pattern

Mikha Tambayong

Untuk menampilkan penampilan yang menyegarkan dan ceria maka pakaian yang dipilih juga harus bermotif. Seperti pada unggahanini, Mikha nampak mengenakan dress simple bermotif dengan kombinasi warna yang baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Sabrina dress

Mikha Tambayong

Mengenakan sabrina dress dapat membuat pemakainya terlihat lebih feminim. Kali ini, Mikha mengenakan sabrina dress berwarna orange dengan belahan di bagian belakang. Tak lupa, Ia juga menyesuaikan gaya rambutnya yang dibiarkan terurai curly.

6. Dress vintage

Mikha Tambayong Hot

Pada unggahan kali ini, Mikha tampil mengenakan dress berwarna cokelat susu dengan motif bunga. Dress ini terlihat vintage karena motif bunganya yang Indonesia banget.

7. Tampil elegan

Mikha Tambayong

Kali ini, Mikha tampil begitu cantik dan elegan dengan dress penuh bling-bling yang memiliki tambahan belahan di bagian depan. Pada tampilannya ini, Ia memilih gaya rambut cepol dengan menyisakan sedikit poni panjangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini