Share

6 Potret Anissa Aziza Istri Raditya Dika, Mama Muda 2 Anak yang Makin Seksi!

Senin 10 Oktober 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 194 2684027 6-potret-anissa-aziza-istri-raditya-dika-mama-muda-2-anak-yang-makin-seksi-9IRKyviKn0.jpg Anissa Aziza (Foto: @anissaaziza/Instagram)
A A A

ISTRI Raditya Dika, Anissa Aziza selalu menjadi perbincangan karena paras cantik dan tubuh idealnya. Selalu bergaya modis dalam setiap penampilannya membuat Anissa Aziza tampil seperti ABG.

Memiliki dua anak tak lantas membuat Anissa tampil cuek dengan penampilannya. Ia juga bebas mengekspresikan dirinya dengan busana apapun tanpa dilarang sang suami. Bagaimana penampilannya?

Berikut 6 potret Anissa Aziza yang makin hot dirangkum dari akun Instagram miliknya @anissaaziza, Senin (10/10/2022).

1. Outfit simple di pantai

Anissa Aziza

Mengenakan warna yang cerah untuk cuaca panas nampak sangat cocok karena tidak menyerap panas. Anissa kali ini memadukan celana bahan pendek berwarna putih dengan atasan crop blouse.

BACA JUGA : 8 Potret Seksi BCL Liburan di AS, Hot Mom Makin Cetar!

2. Mengenakan atasan korset

Anissa Aziza

Korset hitam yang dipakai Anissa membuat dirinya nampak gadis berusia belasan tahun. Proposi tubuhnya yang tinggi dan ideal membuat dirinya cocok menegnakan apa saja.

BACA JUGA : Gisel Jungkir Balik Jajal Floating Yoga, Intip Potretnya Melawan Gravitasi!

3. Memesona dengan all denim

Anissa Aziza

Mengenakan busana serba denim membuat penampilannya sangat elegan dan memesona. Tak lupa, rambut panjangnya dibuat kepang longgar sehingga rambutnya masih tersisa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Tampil modis dengan keluarga

Anissa Aziza

Pada unggahannya kali ini, Anissa dengan keluarga kecilnya sedang menghabiskan waktu di salah satu wahana bermain. Tampilan cantik dirinya pun disorot karena mengenakan kemeja distyling menjadi outer sehingga memperlihatkan crop top putihnya. Dia memadukannya dengan jeans oversize dan sneakers yang pasti membuat nyaman.

5. Pakai atasan one shoulder

Anissa Aziza

Memperlihatkan bahu mulusnya, hot mom ini terlihat mengenakan atasa one shoulder berwarna cokelat dengan aksen tali di bagian pinggang. Sontak unggahannya ini dibanjiri komentar dari netizen.

“Ini beneran anaknya dua nih,” ucap @ide**

“Badannyaaaa woyy anak gaadis,” puji @vin**

6. Busana serba putih

Anissa Aziza

Mengenakan busana serba putih dengan gaya rambut yang edgy membuat penampilannya terlihat elegan sekaligus memesona. Menggunakan makeup cukup tebal, tak membuat Anissa tampil berlebihan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini