Share

6 Potret Seksi Anya Geraldine Pakai Bikini Biru, 'Tunggangi' Pohon Bareng Bestie di Bali!

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Senin 10 Oktober 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 194 2684207 6-potret-seksi-anya-geraldine-pakai-bikini-biru-tunggangi-pohon-bareng-bestie-di-bali-XU0PYs7FVz.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)
A A A

ANYA Geraldine menghabiskan liburannya bersama teman-teman dekatnya di Bali, termasuk Valerie Thomas. Hal itu terlihat dari beberapa unggahannya di Instagramnya baru-baru ini.

Terbaru, Anya Geraldine kembali membagikan beberapa potret dirinya dan juga saat bersama teman-temang tercinta saat tengah berlibur di salah satu resort eksotis yang ada di pulau Dewata Bali.

Mulai saat rebahan di ruangan resort yang cozy, menikmati view laut, hingga momen-momen jenaka saat bersama ‘bestie’. Berikut beberapa potretnya, dikutip dari akun Instagram @anyageraldine, Senin, (10/10/2022).

1. Tetap seksi saat rebahan di sofa merah

Anya Geraldine

Bukan Anya Geraldine namanya jika tidak kerap tampil seksi saat liburan di Bali. Dalam potret ini, Anya yang terlihat mengenakan bra bikini berwarna biru muda itu terlihat berpose sambil rebahan di sebuah sofa berwarna merah.

BACA JUGA : 5 Potret Seksi Anya Geraldine Dinner di Dalam Gua Bikin Netizen Tergila-gila

2. ’Nangkring’ di pohon bareng Bestie

Anya Geraldine

Anya Geraldine tampak menikmati keseruannya saat liburan di Bali dengan teman-teman dekatnya. Keseruan itu terlihat dalam salah satu potret jenaka saat dia tengah ‘nangkring’ di batang pohon besar yang ada di pinggir pantai.

Anya bersama tiga orang temannya terlihat saling memeluk di belakangnya, salah satunya artis cantik Valerie Thomas.

BACA JUGA : 6 Potret Anya Geraldine Pakai Bikini Hijau, Seksinya Bikin Netizen Pusing!

3. Kompak pakai bikini dengan bestie 

Anya Geraldine

Tak hanya membagikan beberapa foto, Anya juga terlihat membagikan salah satu potongan video bersama teman-temannya yang terlihat siap-siap ke pantai dengan bikini mereka masing-masing.

Dalam potret ini Anya ini terlihat mengenakan bikini biru mauve yang dipadukan dengan topi pantai anyam berwarna putih.

4. Pose candid di depan bath up

Anya Geraldine

Anya kembali membagikan potret seksinya dengan bikini berwarna biru. Namun, kali ini, dia terlihat berfoto di depan sebuah bath up dengan pose candid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Berpelukan dengan Valerie Thomas

Anya Geraldine

Persahabatan Anya Geraldine dan Valerie Thomas ternyata sudah terjalin cukup erat. Hal itu terlihat dari beberapa potret kebersamaan mereka dalam beberapa kesempatan.

Seperti dalam potret ini, Anya Geraldine terlihat memeluk Valerie Thomas yang sedang merasa kegelian akibat ulah sahabatnya itu.

6. Pose di bawah pohon

Anya Geraldine

Tak lengkap rasanya bagi Anya Geraldine jika tidak berpose di pinggir pantai dan di bawah pohon yang rindang saat berlibur ke Bali.

Dalam potret ini, Anya yang masih dengan bra bikini birunya tengah berpose candid sambil menyilangkan salah satu kaki jenjangnya yang mulus.

Nitizen mendadak ingin jadi pohon

Seperti biasa, postingan Anya Geraldine kerap mendapat berbagai reaksi dari nitizen. Dalam postingannya bersama teman-temannya, nitizen ramai-ramai berkomentar ingin menjadi pohon.

“Yo Ndak mampu,” kata @pu******

“Baru kali ini iri sama pohon,” kata @nov****

“Siapa yang cita citanya jadi pohon,” kata @edy*****

“Enak ya jadi pohonnya😂,” kata @eri*****

“Pengen jadi pohonnya,” ujar @dim****

“Slide 3 aku hari ini menyukai peran menjadi pohon,” ujar @kri********.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini