Share

Gisel Jungkir Balik Jajal Floating Yoga, Intip Potretnya Melawan Gravitasi!

Helmi Ade Saputra, Okezone · Senin 10 Oktober 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 612 2683752 gisel-jungkir-balik-jajal-floating-yoga-intip-potretnya-melawan-gravitasi-XOPjxd6JJu.jpg Gisel jajal floating yoga (Foto: Instagram/@gisel_la)
A A A

GISELLA Anastasia alias Gisel, dikenal sebagai sebagai salah satu selebriti yang memiliki body goals idaman. Gisel selalu menjaga bentuk tubuh idealnya dengan berolahraga.

Bahkan, saat liburan pun ibu satu orang anak ini tetap menyempatkan diri untuk berolahraga. Seperti saat berlibur ke Ubud, Bali, Gisel melalui Instagam Story-nya membagikan momen saat mengikuti kelas yoga yang disediakan tempatnya menginap.

Gisel

Gisel tampil simpel dengan setelan olahraga kaos putih dan celana pendek oranye. Lalu, Gisel menjajal yoga tak biasa dengan menggunakan kain gantung atau sering disebut floating yoga.

Kain gantung digunakan untuk memudahkan saat melakukan beberapa pose yoga. Pertama, Gisel mencoba pose yoga yang membuatnya terlihat seperti melayang.

Kedua tangannya memegang kain yang digantung tersebut. Posisi kepalanya menghadap ke depan dengan badannya yang lurus.

Gisel Yoga Anti Gravitasi

Nah, kain gantung juga digunakan untuk memudahkan melakukan pose yoga yang sulit saat berpijak pada matras di atas lantai. Seperti pose yoga yang diperlihatkan Gisel ini.

Gisel seperti tergantung tali dengan posisi kepalanya di bawah. Kedua tangannya memegang telapak kaki kanan, sedangkan kaki kirinya menghadap ke langit.

BACA JUGA : 6 Potret Gisel Lari di GBK, Hot Mom in Action!

Karenanya jenis ini sering juga disebut yoga antigravitasi. Namun floating yoga tak sekadar 'jungkir balik' seperti dilakukan Gisel.

BACA JUGA : 7 Potret Gisel Pamer Body Kencang saat Olahraga, Hot Mom Bikin Gagal Fokus!

Dikutip dari Klikdokter, floating yoga juga cukup menjanjikan untuk kebugaran tubuh. Selain itu, yoga ini juga bermanfaat untuk kekuatan otot.

Nah bagaimana, tertatik untuk mencoba floating yoga seperti Gisel?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini