Share

7 Potret Terbaru DJ Yasmin, Makin Cantik dan Seksi!

Gita Chaerani, Okezone · Rabu 12 Oktober 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 194 2685791 7-potret-terbaru-dj-yasmin-makin-cantik-dan-seksi-Wz8bAl3h2b.jpg DJ Yasmin (Foto: @dj_yasmin/Instagram)
A A A

DJ keturunan Arab ini memiliki paras cantik dan penampilan yang selalu membuat para pria terpesona. DJ Yasmin yang memiliki nama panjang Fahria Yasmin Baladra ternyata sempat ditentang oleh orang tua karena pekerjaan disc joki.

Namun, DJ Yasmin membuktikan dengan prestasi dan ketenaran yang sudah diraih bahwa dirinya akan memiliki karir yang baik.

Berikut 7 potret terbaru DJ Yasmin yang makin cantik dan seksi, dirangkum dari akun Instagram miliknya @dj_yasmin, Rabu (12/10/2022).

1. Tampil dengan crop top

DJ Yasmin

Mengenakan crop top hitam dengan aksen rumbai di bagian bawahnya membuat penampilannya sangat memesona. Ditambah paras cantiknya yang seperti Barbie akan membuat penonton terpesona.

BACA JUGA : 5 Potret Adik DJ Yasmin, Sabrina yang Beranjak Dewasa Makin Cantik

2. Outfit putih

DJ Yasmin

Tak melulu mengenakan warna gelap, DJ Yasmin juga mengenakan atasan berwarna terang seperti pada foto di atas. Atasan ala sabrina ini tentunya sangat menunjang penampilannya.

BACA JUGA : 7 Potret Seksi Kirana Larasati Pakai Bikini Pamer Body Goals dan Kulit Eksotis

3. Elegan pakai dress

DJ Yasmin

Kali ini Ia mengunggah potret cantik dengan dress berwarna gold yang memiliki tambahan kain tile panjang di bagian belakang. Tak ribet, DJ Yasmin hanya membiarkan rambutnya terurai.

4. Pakai atasan rajut

DJ Yasmin

Sedang berlibur ke Labuan Bajo membuat DJ Yasmin tampil dengan outfit yang santai. Ia mengenakan atasan rajut yang didominasi warna hijau dengan topi rajut yang senada.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Dress orange

DJ Yasmin

DJ cantik ini nampak mengenakan dress berwarna orange dengan bagian pinggang yang pas. Bagian lengan dari dress ini dibuat lebar namun tak membuat dirinya tampak berisi.

6. Seksi dengan bikini

DJ Yasmin

Tentunya saat mengunjungi pantai, bikini menjadi pilihan yang selalu digunakan. Kali ini, DJ Yasmin mengenakan bikini yang memiliki lilitan dibagian pinggang. Berpose di atas kapal membuatnya terlihat seperti bajak laut yang seksi.

7. Penampilan semakin hot

DJ Yasmin

Walaupun saat manggung sering memakai pakaian yang pendek, DJ Yasmin ternyata masih terlihat beda saat mengenakan swim fit. Berwarna merah, tentunya memberikan kesan sangar dan seksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini