Share

Seksinya Diana Dee Starlight Pakai Baju Suster, Netizen: Kalau Begini Rumah Sakit Penuh

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 14 Oktober 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 13 194 2686681 seksinya-diana-dee-starlight-pakai-baju-suster-netizen-kalau-begini-rumah-sakit-penuh-Pi9EKLEPKd.jpg Diana Dee Starlight (Foto: @diannadeestarlight/Instagram)
A A A

ARTIS cantik Diana Dee Starlight seperti selalu mempunyai cara untuk menarik perhatian netizen. Terbaru, penampilan Diana Dee Starlight cosplay suster yang mencuri perhatian.

"Maunya ditusukk dimanaaa??? " tulis artis asal Manado tersebut pada caption unggahan video Instagram pribadinya, dikutip Okezone, Jumat (14/10/2022).

Dalam video tersebut Diana Dee Starlight mengenakan seragam suster berwarna putih dengan logo tanda +. Baju suster yang dipilih memiliki potongan v-neck yang memperlihatkan tanktop nude sebagai inner.

Diana Dee Starlight

Soal penampilan, Diana Dee memang terlihat totalitas di sini. Dia memakai topi khas suster berwarna putih untuk menyempurnakan cosplay-nya.

BACA JUGA :Β Goyang Hot, Diana Dee Starlight Jadi Biduan Pakai Busana Transparan!

Sementara itu, untuk penampilan kali ini Diana Dee Starlight tetap memberi kesan. Dia menstyling gayanya seperti tidak memakai bawahan lagi.

BACA JUGA :Β Daster Melorot, Diana Dee Starlight Bikin Netizen Dag Dig Dug Ser!

Alhasil paha mulus Diana Dee Starlight pun terekspos saat berjalan pada video boomerang ini. Aura seksinya kian terpancar dengan gestur dan ekspresi yang diperlihatkannya.

Sontak video Diana Dee Starlight tampil seksi mengenakan baju suster inipun dibanjiri komentar dari netizen yang gagal fokus. Tak hanya memuji kecantikan dan kesaksiannya, ada juga cuitan-cuitan netizen yang menggelitik.

"wow suster seksi πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™," ujar @neysa.ale***

"Hot πŸ”₯," komen @handle_

"rela diopname lebih lama kalo dirawat kamu," ujar @agus.sugia***

"Mau di rawat selamanya," sambung @rizaldiri***

"Klo suster gini pasti rumah sakit penuh.. Yg gak sakit pura2 sakitπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap @jason_g.li***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini