Share

Potret Seksi Wulan Guritno bak Boneka Hidup, Pose Encoknya Gak Nahan!

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 14 Oktober 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 194 2687032 potret-seksi-wulan-guritno-bak-boneka-hidup-pose-encoknya-gak-nahan-VL1L0KNAlc.jpg Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)
A A A

WULAN Guritno terpantau ikut terlibat dalam proyek fashion ABRACADABRA Magical Creation by Caren Delano. Bernuansa pink, Wulan tampil bak boneka hidup yang sangat memesona.

Lewat Instagram, Wulan Guritno memberitahu publik terkait kabar ini. Dia terlihat sangat totalitas sebagai muse di pagelaran akbar Caren Delano yang dihelat di Main Atrium Senayan City Jakarta.

Sedikit informasi, pemotretan Wulan Guritno kali ini melibatkan banyak pihak, misalnya saja koleksi dress diketahui merupakan rancangan desainer Wiki Wu dengan fotografernya dari Axioo yaitu Emanuel A. Kristanto.

Kemudian, makeup di-handle oleh Richard Theo, hair-do by Anda Arrusa beserta team, dan nail art dikerjakan Linnea Beauty Bar. Kerja team ini berhasil menciptakan look boneka di tubuh Wulan Guritno dengan sangat apik. Penasaran?

1. Pose ala 90-an

Wulan Guritno

Di foto pertama, Wulan Guritno memperlihatkan pose bergaya ala 90-an. Kalau lihat foto ini, Anda mungkin akan ingat dengan foto Celine Dion atau Beyonce, bukan?

Kita bisa lihat bersama bagaimana karakter Wulan Guritno sangat kuat terasa di sini. Rahang tegas dengan tubuh terjaga sempurna menciptakan look yang perfect.

BACA JUGA : Potret Seksi Wulan Guritno Selonjoran Manja di Bali, Netizen: Bunda Idaman Gak Ada Lawan!

BACA JUGA : 7 Potret Seksi Wulan Guritno Pakai Bikini, Netizen: Meresahkan para Jomblo!

2. Detail kuku statement!

Wulan Guritno

Kalau pose, mungkin tidak jauh berbeda dengan foto sebelumnya. Tapi, di sini kita bisa lihat statement look yang coba diperlihatkan Wulan ada di bagian pinggang dengan ornamen rantai, pun kukunya yang super runcing. Dia benar-benar menjelma jadi boneka cantik!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Pose sensual

Wulan Guritno

Nah, kalau di foto ketiga kita bisa lihat detail dress hingga wajah Wulan yang begitu paripurna. Pose yang diberikan juga sangat sensual, bikin siapapun yang lihat jatuh cinta. Pose encok, netizen bilangnya.

"Kok kayak orang encok, ya," tulis @devi***. Lalu, netizen lain berkomentar, "Bunda sakit pinggang?" tanya @xim*****.

"Waduh.... Ah balek ah... 😍😍😍gak tahan. Ah. 😢😢😢," sambung @agus_e***

Di sisi lain, ada netizen yang menduga kalau Wulan Guritno di sini mirip Inul Daratista. "Sugan teh Inul (Aku kira Inul)," kata @ahmadsuryana**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini