Share

Seksi Pakai Kimono, Jena Dammaya si Gamer Cantik Bikin Netizen Gagal Fokus!

Tim Okezone, Okezone · Senin 17 Oktober 2022 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 194 2687469 seksi-pakai-kimono-jena-dammaya-si-gamer-cantik-bikin-netizen-gagal-fokus-54mD3Pw8xa.jpg Jena Dammaya (Foto: @jenadammaya/Instagram)
A A A

SELAIN Livy Renata, Jena Dammaya salah satu gamer yang kerap mencuri perhatian. Ini lantaran Jena Dammaya tak hanya memiliki paras cantik, tetapi gaya seksi.

Perempuan yang eksis pula menjadi selebgram ini memang kerap membagikan foto-foto penampilan seksinya di Instagram. Tak jarang penampilan seksi Jena membuat para pria gagal fokus.

Seperti foto yang diunggah Jena Dammaya satu ini, pastinya membuat mata pria susah untuk berkedip. Perempuan cantik yang juga seorang model ini memamerkan cosplay salah satu karakter anime.

Jena Dammaya

"Mencoba jadi istri yang baik…. Cosplay Hinatsuru versi Jenadammaya 👩🏻💗, tulisnya dalam caption unggahan foto.

Dalam foto tersebut, Jena tampil cantik berpose tersenyum manis sembari memegang kipas tangan. Rambut panjangnya dikuncir, namun terjuntai dengan indah.

BACA JUGA : 7 Potret Megan Domani Genap Berusia 20 Tahun Makin Seksi

BACA JUGA : 6 Gaya Aura Kasih Liburan di Milan Mempesona Netizen, Bikin Susah Kedip!

Tak hanya cantik, Jena benar-benar menampilan kesan menggoda. Dia mengenakan kimono maroon yang bagian dadanya terlihat terbuka agak lebar membuat pemandangan pasti akan berfokus ke sana.

Aura seksi Jena Dammaya pun semakin terpancar. Sontak netizen yang sebagian besar pria, dibuat gagal fokus melihat penampilan seksi Jena dalam balutan kimono.

"Ini coslplay terbaik menurut gw," ujar @rosid***

"janji gak nge zoom," celetuk @ganan***

"Kenceng betttt," timpal @iman.arju***

"Wooowwww 😍😍😍😍😍," komen @ferl***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini