Share

Ini Dia Sosok Wanita Tercantik di Dunia Menurut Sains, Kalahkan Bella Hadid!

Gita Chaerani, Okezone · Jum'at 14 Oktober 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 612 2686775 ini-dia-sosok-wanita-tercantik-di-dunia-menurut-sains-kalahkan-bella-hadid-bBWyLd8WS3.jpg Jodie Comer Wanita Tercantik di Dunia Menurut Sains (Foto: The Manc)
A A A

BANYAK orang menyebut supermodel Bella Hadid merupakan wanita tercantik di dunia. Namun, ternyata ada sosok lain yang mengalahkan kecantikan Bella Hadid hingga Ariana Grande. Siapa dia? 

Dikutip dari ITV, aktris Jodie Comer dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia menurut sains. Bintang Killing Eve dari Liverpool ini menduduki peringkat teratas menurut perhitungan matematika yang disebut Rasio Emas Kecantikan Phi dan menghasilkan manusia paling "sempurna secara fisik".

Jodie Comer

Saat diaplikasikan ke wajah Jodie, wanita berusia 29 tahun itu ternyata memiliki akurasi 94,52% untuk perhitungan kesempurnaan fisik. Ahli bedah plastik Harley Street, Dr Julian de Silva telah menyusun daftar tersebut menggunakan teknik pemetaan dengan bantuan komputer untuk menciptakan skor "kesempurnaan" mereka, menurut Rasio Emas.

BACA JUGA : 5 Pesona Dilraba Dilmurat, Perempuan Tercantik di Atas Gal Gadot dari Uighur

Faktanya bahwa kecantikan Jodie Comer dapat mengalahkan Bella Hadid bahkan Ariana Grande. Jodie juga mendapatkan persentase kecantikan yang paling tinggi dari beberapa artis lainnya.

Jodie Comer

Tentang alasan mengapa Comer meraih posisi teratas, Dr de Silva menjelaskan bahwa "Dia memiliki pembacaan keseluruhan tertinggi untuk posisi hidung dan bibirnya dan dia berada di dekat bagian atas untuk bentuk bibir dan posisi matanya.”

Dr Julian juga sudah membuat daftar wanita tercantik di dunia menggunakan teknik pemetaan dengan bantuan komputer untuk menciptakan skor berdasarkan rasio emas. Berikut daftar wanita tercantik di dunia menurut hitungan rasio emas:

1. Jodie Comer - 94.52%

2. Zendaya - 94.37%

3. Bella Hadid - 94.35%

4. Beyoncé - 92.44%

5. Ariana Grande - 91.81%

6. Taylor Swift - 91.64%

7. Jourdan Dunn - 91.39%

8. Kim Kardashian - 91.28%

9. Deepika Padukone 91.22%

10. HoYeon Jung - 89.63%

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini