Share

No Bra Day, Berlliana Lovell Pamer Pose Pakai Baju Tidur Seksi di Ranjang

Tim Okezone, Okezone · Senin 17 Oktober 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 16 194 2688265 no-bra-day-berlliana-lovell-pamer-pose-pakai-baju-tidur-seksi-di-ranjang-smmLtUY663.jpg Berlliana Lovell (Foto: @berlliana.lovell/Instagram)
A A A

SELEBGRAM cantik Berlliana Lovell mengundang perhatian netizen di Instagram. Berlliana Lovell membuat netizen gagal fokus lewat unggahan fotonya.

Berlliana Lovell berpose tiduran di ranjang tanpa mengenakan bra. Dia hanya mengenanakan baju tidur tipis yang membalut tubuhnya.

Berlliana Lovell

"No Bra Day....!!!!," tulis Berlliana Lovell yang memperingati Hari Tanpa Bra Sedunia pada 13 Oktober lalu pada caption unggahan fotonya.ย 

Dalam foto tersebut, perempuan berusia 30 tahun tersebut tampak seperti baru bangun tidur. Meski begitu, penampilan Berlliana tetap terlihat seksi dengan baju tidurnya. Berlliana Lovell memang dikenal sebagai selebgram yang kerap tampil seksi. Tak heran jika imej seksi begitu melekat padanya, bahkan Berli juga disebut sebagai Perempuan Pemersatu Bangsa oleh netizen.ย 

BACA JUGA :ย Potret Berlliana Lovell Bercucuran Keringat saat Sauna Bikin Salfok, Netizen: Panasnya Sampai Sini!

Tak hanya seksi, Berli memang memiliki paras cantik dan ayu. Seperti pada foto ini, parasnya tampak cantik meski belum dipulas dengan makeup. Tatapan matanya yang sendu seolah membuat para pria tak bisa mengalihkan pandangan.

BACA JUGA :ย 7 Potret Berlliana Lovell yang Disebut Pacar Baru Billy Syahputra, Ngaku Pernah Video Call Lagi Mandi!

Netizen pun dibuat terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan Berllana Lovell. Sontak cuitan netizen memenuhi kolom komentar unggahan foto Berliana Lovell.

"Happy no BRA day," kata @andryf***

"Padahal no bra every day ๐Ÿ”ฅ," ujar @morismohd***

"BERLIANAAA!๐Ÿ˜ณโค๏ธโค๏ธ," komen @ibon***

"Pusing๐Ÿ”ฅ," celetuk @andikprab***

"Kesayangan ak baru bangun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata @fajarindrat***

"Cantik kak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ujar @nona_wind***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini