Share

6 Potret Nisya Ahmad Genap Berusia 32 Tahun Makin Seksi

Tim Okezone, Okezone · Kamis 20 Oktober 2022 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 194 2691437 6-potret-nisya-ahmad-genap-berusia-32-tahun-makin-seksi-uCDlQEOYcb.jpg Nisya Ahmad (Foto: @nissyaa/Instagram)
A A A

ADIK Raffi Ahmad, Nisya Ahmad baru saja genap berusia 32 tahun pada 17 Oktober kemarin. Momen perayaan ulang tahunnya pun mencuri perhatian publik.

Tak hanya kemeriahan pesta ultah, penampilan adik ipar Nagita Slavina itu juga mencuri perhatian. Bertambah usia, Nisya Ahmad yang kini terjun ke dunia tarik suara terlihat  semakin cantik, awet muda dan seksi.

Nisya Ahmad tak terlihat seperti ibu tiga orang anak. Penampilannya terlihat semakin seksi dan hot! Tak percaya? Berikut Okezone rangkumka potretnya dari akun Instagram @nissyaa, Kamis (20/10/2022).

Dapat suprise

Nisya Ahmad

Di momen ulang tahunnya, Nisya Ahmad mendapat kejutan dari keluarga dan rekan-rekannya. Dia membagikan momen tersebut dengan tampilan yang mencuri perhatian. Nisya mengenakan sport bra motif garis-garis hitam dan putih dan celana panjang hitam. Tampaknya Nisya habis berolahraga nih masih memakai outfit tersebut.

BACA JUGA : Main di Pantai Pakai Dress Mini, Nisya Ahmad Super Pretty

Body goals hot!

Nisya Ahmad

Nisya memang gemar berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh idealnya. Seperti unggahan fotonya satu ini, Nisya tampil dalam balutan tanktop olahraga warna pink dan legging pendek abu-abu. Berdiri di atas treadmil, body goals Nisya Ahmad bikin gagal fokus!

"Wow body goal 😍," kata @iasad***

"Edannnn, body goal😍," sambung @riskifat***

"Anak gadiisssss😍," ujar @harumi***

Gaya modis ala cewek kue

Nisya Ahmad

Nisya Ahmad memang masih terlihat seperti gadis. Postur tubuhnya masih sangat fit dan outfitnya tak pernah gagal mencuri perhatian. Di sini dia mengenakan busana kekinian bergaya ala cewek kue, memadukan crop top pink magenta dengan kemeja hijau yang sengaja terbuka. Tentu saja perutnya yang ramping langsung terpampang nyata.

Untuk bawahannya, Nisya memilih celana jeans serta high heels hijau model unik yang cantik agar semakin ciamik. Dipadukan dengan tas jinjing Le sac Rond dari Jacquemus, gaya Nisya pun semakin stunning. "Mbk nissyaa awett muda ..wilujeng sonten," tulis ima****.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cewek mamba seksi

Nisya Ahmad

Kalau sebelumnya Nisya Ahmad tampil mencolok ala cewek kue, kali ini dia menjelma menjadi cewek mamba mengenakan outfit serba hitam. Nisya memakai crop tank top hitam bertali spaghetti serta rok mini yang begitu seksi memamerkan kulit mulusnya.

Tak ketinggalan, kacamata hitam dan topi pun turut dikenakan agar lebih maksimal. Sambil berpose cantik di tengah rerumputan, Nisya Ahmad sukses mencuri perhatian. "ABG BESTIE," tulis Aan Story.

Seksi dengan swimsuit hitam

Nisya Ahmad

Berlibur ke pantai, Nisya Ahmad memilih swimsuit basic warna hitam. Rambutnya dibiarkan tergerai berantakan, membuat aura keseksiannya semakin tak terbantahkan. Apalagi sambil tersenyum lebar seperti ini. Dengan bodi langsing dan outfitnya yang seksi, tak ayal jika Nisya Ahmad kerap disebut hot mom oleh netizen!

Bikini one piece hitam

Nisya Ahmad

Terakhir ada momen Nisya Ahmad menikmati liburan dengan berenang. Tak hanya cantik, Nisya Amad juga terlihat seksi. Ini lantaran Nisya tampil dengan bikini one piece atau swimsuit warna hitam yang memperlihatkan body aduhai, hot mom!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini