Share

Hot! Maya Nadien Pose Pakai Bikini Habis Renang, Netizen: Asli, Bukan Kaleng-Kaleng

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 194 2691468 hot-maya-nadien-pose-pakai-bikini-habis-renang-netizen-asli-bukan-kaleng-kaleng-9603tdQiFi.jpg Maya Nadien (Foto: Instagram/@nadienmayareal)
A A A

MAYA Nadien bisa dibilang salah satu sosok selebgram yang kerap mencuri perhatian netizen. Ini lantaran penampilan Maya Nadien yang sering membuat para pria gagal fokus.

Maya Nadien memiliki paras cantik yang membuat pria manapun akan terpesona melihatnya. Selain itu, Maya juga memiliki daya pikat dari penampilannya yang seksi.

Maya Nadien

Tak heran foto-foto unggahannya di Instagram pribadinya kerap mengundang perhatian netizen. Salah satunya unggahan foto Maya Nadien baru-baru ini saat menikmati waktu santai di kolam renang.

Maya Nadien memang tak jarang membagikan foto aktivitasnya saat berenang. Kali ini, dia tampil seksi dalam balutan bikini nuansa warna hitam dan pink.

BACA JUGA :Β Pose Maya Nadien Pakai Bodysuit Merah Bikin Gagal Fokus, Netizen: Terlalu Hot!

Dia berpose di tepi kolam renang dengan rambut yang basah sehabis berenang. Bikini membuat penampilan Maya Nadien terlihat super hot!

BACA JUGA :Β 5 Outfit ke Pantai ala Maya Nadien, Selebgram Seksi yang Menggoda

Ditambah lagi kulit mulusnya yang terpampang nyata, aura seksinya kian tak terbantahkan. Netizen pun dibuat gagal fokus melihat penampilan selebgram seksi satu ini.

"Bidadari kuuh bangeet...! Nadine...πŸ˜˜πŸ’˜β€οΈ...," ujar @sap_utro***

"wow seksi πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™," kata @neysa.a***

"ASLI L😍😍😍 bukan kaleng-kalengπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," tutur @zainalabidi***

"Wonderful body," komen @alitoky***

"hottesttt😭," kata @tobing***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini