Share

6 Potret Cantik Alexa Key, Hot Mom 2 Anak yang Masih seperti Gadis!

Wulansari Listya, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 194 2691891 6-potret-cantik-alexa-key-hot-mom-2-anak-yang-masih-seperti-gadis-PXVhcqJaEV.jpg Potret Cantik Alexa Key (Foto: @alexa_key/Instagram)
A A A

POTRET cantik Alexa Key dalam artikel ini dijamin bakal membuat mata para pria terpana. Pesona penyanyi Alexa Key memang tidak pernah gagal. Wanita kelahiran 94 tersebut tetap terlihat cantik bak gadis muda meski sudah dikaruniai dua orang anak.

Pemilik nama lengkap Alexa Dewanty D’Heureuse mengawali karirnya sebagai penyanyi dengan memasuki agensi Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani. Sosoknya pun terkenal karena memiliki paras yang cantik dan suara yang indah. Alexa kemudian sukses terjun di dunia akting hingga karirnya semakin berkibar.

Pemain film Romeo dan Rinjani tersebut kini hiatus dari dunia entertainment semenjak berkeluarga dengan Mothy. Sementara itu tampilan Alexa Key tetap terlihat mempesona walau sudah berkeluarga.

Penasaran dengan foto terbarunya? Berikut 6 potret cantik Alexa Key yang dirangkum dari Instagram pribadinya @alexa_key

1. Paras bule

Potret Cantik Alexa Key

(Potret Cantik Alexa Key, Foto: @alexa_key/Instagram)

Alexa diketahui memiliki darah campuran Jerman Indonesia. Warisan blasterannya terlihat pada hidungnya yang mancung, kulit yang putih, dan rambutnya cokelatnya yang indah. Tampilan bulenya membuat Alexa semakin menarik perhatian publik.

BACA JUGA : 6 Potret Seksi Mesya Thalib, Kakak Ipar Taqy Malik yang Dituding Jadi Selingkuhan Oknum Polisi

2. Wajah mulus

Potret Cantik Alexa Key

(Potret Cantik Alexa Key, Foto: @alexa_key/Instagram)

Wajah Alexa yang tetap mulus tanpa kerutan membuktikan bahwa ia menjaga dan merawat penampilannya meski sudah memiliki 2 anak. Foto di atas berhasil menangkap kulit wajah Alexa yang terlihat sehat dan mulus. Tak heran foto tersebut banjir pujian oleh warganet yang terpukau dengan wajahnya.

“Cantik, seksi, lirikkan matanya keren & mempesona” puji @jackjulia**

“You beautiful” puji @apla099

BACA JUGA : 6 Potret Terkini Briptu Dara Intan yang Viral 10 Tahun Lalu, Bikin Pangling!

3. Terkenal modis

Potret Cantik Alexa Key

(Potret Cantik Alexa Key, Foto: @alexa_key/Instagram)

Banyak warganet yang setuju jika Alexa adalah selebriti yang memahami fashion. Ia dikenal sebagai sosok wanita yang modis dan stylish. foto di atas memperlihatkan tampilan modis memakai blazer hitam yang dipadukan dengan celana putih. Ditambah kacamata hitam dan posenya yang pede, Alexa tampak sangat mempesona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Awet muda

Potret Cantik Alexa Key

(Potret Cantik Alexa Key, Foto: @alexa_key/Instagram)

Foto di atas merupakan potret dirinya di tahun 2016. Jika dibandingkan dengan foto terbaru, sosok Alexa tidak terlihat tua dan tetap muda seperti gadis. Sementara itu pesona cantiknya selalu berhasil menarik perhatian penggemarnya di sosial media.

5. Memiliki badan yang seksi

Potret Cantik Alexa Key

(Potret Cantik Alexa Key, Foto: @alexa_key/Instagram)

Selain berbakat dan memiliki paras yang cantik, Alexa juga terkenal memiliki tubuh yang seksi dan proposional. Tentunya banyak kaum hawa yang iri dengan tubuh seksinya. Kini ia tetap mempertahankan tubuhnya yang seksi meski sudah memiliki anak.

6. Berpose seksi dengan latar laut

Potret Cantik Alexa Key

(Potret Cantik Alexa Key, Foto: @alexa_key/Instagram)

Berikutnya masih ada potret seksi Alexa yang berhasil menghipnotis kaum adam. Pada foto di atas ia tampak seksi memamerkan paha mulusnya dengan balutan dres berwarna hitam. Ditambah posenya yang seksi dan latar belakang laut, potret Alexa tersebut sangat indah hingga banjir komentar.

“Respect perfect” puji @pmarcopol**

“Nice kaka cantik banget” puji @yandzzz04

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini