Share

7 Potret Terbaru Lia Amelia Eks Trio Macan, Makin Cantik dan Seksi!

Vivin Lizetha, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 21 194 2692144 7-potret-terbaru-lia-amelia-eks-trio-macan-makin-cantik-dan-seksi-XFqMmkPC73.jpg Lia Amelia Eks Trio Macan (Foto: @lyia_tm/Instagram)
A A A

SOSOK Lia Amelia mungkin sudah tidak asing lagi bagi penyuka musik dangdut. Paras cantiknya sering wari-wiri di layar kaca saat masa kejayaan Trio Macan.

Nama Lia Amelia begitu booming bersama Trio Macan. Kini Lia telah berjalan sendiri dengan solo karir. Meski jarang tampil di layar kaca, Lia masih kerap mengisi acara off air.

Selain itu, potret cantiknya juga sering ia unggah di akun Instagramnya. Berikut Okezone merangkumnya untuk Anda.

1. Dress Berlayer

Lia Amelia Eks Trio Macan

Dress putih pendek ini membuat tampilan Lia sangat imut. Apalgi saat berayun-ayun ditiup angin. Kulit putihnya terpampang nyata. Senyum manis Lia telrihat memukau, meski wajahnya tak memakai makeup tebal.

BACA JUGA : Potret Terbaru Wendy Walters Makin Seksi Mirip Jennie BLACKPINK, Netizen: Lakinya Nyesel Fix

2. Seragam SMA

Lia Amelia Eks Trio Macan

Lia masih cocok mengenakan seragam SMA. Rambutnya dikepang dua membuat kesan ABG masih terasa dari aura perempuan 30 tahun ini. Kakinya on point membuat fokus perhatian hanya pada wajah cantiknya.

BACA JUGA : 6 Potret Cantik Alexa Key, Hot Mom 2 Anak yang Masih seperti Gadis!

3. Blazer biru

Lia Amelia Eks Trio Macan

Padanan blazer biru dan rok pendek yang dikenakan membuat Lia terkesan seksi namun tetap elegan. Belum lagi detail ikat pinggang rantai membuat tampilannya semakin sempurna. Penggunaan boot mengkilap semakin membuat Lia cetar membahana.

4. Berkemben crop top

Lia Amelia Eks Trio Macan

Kemben crop top yang dikenakan Lia membuatnya tampil seksi namun menggemaskan. Ekspresinya semakin membuat Lia terlihat cute dan manis. Padanan kemben crop top dan loose pants juga tampak ciamik saat Lia kenakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Yellow outfit

Lia Amelia Eks Trio Macan

Tanktop kuning yang Lia kenakan membuatnya kontras di foto. Celana yang berwarna senada juga semakin membuat tampilannya kece badai.

6. Singlet seksi

Lia Amelia Eks Trio Macan

Seksi seksi yang dikenakan Lia membuat tampilannya mencuri perhatian. Meski sudah ditumpuk dengan jaket jeans, namun fokus tetap pandangan berada di bagian tengah tubuh Lia yang bikin penasaran.

7. Kemben putih

Lia Amelia Eks Trio Macan

Kemben putih yang dipadu dengan jeans juga tak kalah menawan saat Lia kenakan. Syal yang mengikat kepalanya semakin menyempurnakan look Lia saat itu. Senyum manis di paras ayu Lia dijamin bikin kesem-sem.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini