Share

5 Potret Seksi Clairine Clay Pakai Lingerie Merah, Netizen: Jojo Full Senyum

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 24 Oktober 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 194 2693617 5-potret-seksi-clairine-clay-pakai-lingerie-merah-netizen-jojo-full-senyum-D0ClIjUo6c.jpg Clairine Clay (Foto: Instagram/@clairineclay)
A A A

5 POTRET Clairine Clay ini mungkin tak pernah Anda bayangkan akan ada di media sosial. Sebab, kita biasa lihat tampilan istri Joshua Suherman tersebut dengan gaya casual ataupun pretty look yang tidak buka-bukaan.

Ya, Clairine Clay belum lama ini membagikan foto seksi dengan mengenakan lingerie endorsan. Pakaian terbuka yang kini sering disebut 'baju dinas' itu dikenakan Clairine dengan gaya sensual. Beda banget pokoknya darj gaya dia biasanya!

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 5 potret Clairine Clay mengenakan lingerie yang bikin Joshua Suherman sampai ngiler dibuatnya.

1. Tatapan sayu di atas kasur

Clairine Clay

Di foto pertama Clairine terlihat seksi dengan pose menatap sayu ke arah kamera. Ia memilih berpose di atas kasur dengan gesture duduk santai. Kita bisa lihat detail lingerie punya tekstur di bagian dada dengan celana dalam tampak polos.

BACA JUGA : 6 Gaya Clairine Clay, Istri Joshua Suherman yang Seksi!

2. Pose nyamping

Clairine Clay

Di foto kedua ini seperti membantah kalau celana dalam set lingerie tersebut polos, melainkn punya ornamen bunga-bunga bertekstur serupa dengan apa yang ada di dadanya. Pose nyamping seperti ini dia manfaatkan untuk memberikan hasil foto sensual dengan memainkan rambut. Berhasil bukan?

BACA JUGA : 5 Outfit ke Pantai ala Clairine Clay, Istri Joshua Suherman yang Gemesin!

3. Pose nunduk estetik

Clairine Clay

Pose nunduk selalu punya cerita, itu juga berlaku di foto Clairine Clay di sini. Ia memilih pose nunduk dan hasil fotonya estetik sekali. Terlebih dia gunakan filter hitam putih untuk memberi kesan misterius-dramatic di fotonya. Cool!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Makin seksi dengan ekspresi dan gesture tubuh

Clairine Clay

Clairine Clay semakin cakap merepresentatifkan lingerie endorsannya dengan memperlihatkan pose ini. Ya, dia coba bermain dengan strap-shoulder yang memberi kesan sensual. Tatapan mata sayu ke arah kamera masih jadi senjata utamanya di sini.

5. Set lingerie yang berbeda

Clairine Clay

Kalau diperhatikan, lingerie Clairine Clay di sini tak memiliki ornamen bunga-bunga, melainkan ada brokat di bagian sisi luar dan dalam. Detail tersebut tak kalah berhasil bikin gayanya memesona.

Makanya, Joshua Suherman sampai memberi komentar emotikon ngiler di unggahan ini. Melihat Clairine Clay berpose seksi, banyak netizen yang kesal sekaligus iri dengan Jojo, sapaan akrab Joshua Suherman.

"Jojo belajar ilmu dari mana yeee," komen @orlando****.

"Mas Jojo jancuk!" celetuk @pramil***.

"Jojo sangat beruntung bisa dapat istri super seksi," tulis @ajikurnia**.

"Mas jojo aku iri 💔," kata @arisjay***

"JoJo pinter cari yg MaCan 🔥🔥🔥," ujar jhonnn_***

"Sexy bener kak clayyy😢," tutur @_buwungp***

"Aduh, baju dinas nih🔥," celetuk @ilhamtra***

"Jojo full senyum," timpal @rayra***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini