Share

6 Potret Polwan Cantik yang Viral Usai Posting Foto Bikini di Instagram

Wulansari Listya, Okezone · Selasa 25 Oktober 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 194 2693806 6-potret-polwan-cantik-yang-viral-usai-posting-foto-bikini-di-instagram-yqOdgK62nR.jpg Polwan Cantik Patarasaya Viral Usai Posting Foto Bikini di Instagram (Foto: @patarasayaa/Instagram)
A A A

SEORANG Polwan cantik asal Thailand bernama Patarasaya viral setelah dirinya mengunggah foto bikini di Instagram. Namanya mendadak populer hingga dirinya mendapat kritikan mengenai potret seksinya tersebut.

Patarasaya mendapat banyak kecaman dari warganet karena foto seksinya dinggap tidak pantas sebagai seorang polisi. Beberapa orang mengatakan ia seharusnya lebih memperhatikan gaya berpakaian yang sopan terutama untuk seorang publik figur.

Ia pun menanggapi kritikan tersebut dengan mengungkapkan bahwa ia suka mencoba hal-hal baru dan keluar dari zona nyaman. Ia juga menambahkan bahwa jangan menyangkut pautkan pekerjaan dengan penampilan.

“Halo, ini tahun 2022. Apa yang kami lakukan dalam pekerjaan kami tidak mencerminkan penampilan kami. Saya tumbuh dalam masyarakat konservatif, tetapi percaya bahwa harus ada keseimbangan. Orang tua saya menerima dan menganggapnya baik-baik saja.” Ungkap Patarasaya

Penasaran dengan sosoknya? Berikut 6 potret polisi cantik Patarasaya yang dirangkum dari Instagram pribadi @patarasayaa

1. Cantik dengan seragam

Polwan Cantik Viral

Potretnya dengan seragam polisi wanita khas Thailand sungguh mempesona. Ia bahkan memiliki pengalaman sebagai juru bicara Kepolisian Kerajaan Thailand. Dalam foto di atas Ia tampak berpose dengan anggun ditambah senyumnya yang cantik hingga membuat warganet gagal fokus.

BACA JUGA : 6 Potret Polwan Cantik Shalsabila Lestari, Puteri Indonesia NTB 2020

2. Memiliki badan yang seksi

Polwan Cantik

Selain memiliki paras yang cantik, Patarasayaa memiliki badan yang seksi dan proposianal. Tak heran ia ingin memamerkan badannya yang seksi sebab membuat sosoknya semakin mempesona. Seperti pada foto di atas ia berhasil tampil seksi dengan tank top biru dan celana jeans mini.

BACA JUGA : 6 Potret Polwan Cantik Ipda Ayudina Prakasa, Pesonanya Bikin Jatuh Cinta

3. Cantik seperti boneka hidup

Polwan Cantik

Tidak heran ia memiliki banyak penggemar di Instagram. Bagaimana tidak? Ia memiliki kulit sehat yang cerah dan badan ramping yang diimpikan kaum hawa. Ia juga memiliki wajah cantik serta prestasi yang membanggakan. Sosoknya pun seperti boneka hidup karena tampilannya yang menawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Senang tampil seksi

Polwan Cantik

Tidak sedikit ia memamerkan gaya berpakaiannya yang seksi di Instagram pribadi. Ia terlihat cukup menikmati dan terlihat percaya diri dengan gaya pakaiannya. Seperti pada foto di atas ia terlihat senang berpose dengan baju seksinya di dalam becak Thailand.

5. Senang bermain di alam

Polwan Cantik

Potret di atas membuktikan Patarasaya senang dan menikmati bermain di alam. Potret tersebut tampak indah dengan sosoknya yang cantik serta latar belakang pemandangan air terjun. Tak heran foto tersebut panjir pujian dan like dari penggemarnya.

6. Seksi dengan bikini

Polwan Cantik

Foto di atas merupakan potret dirinya yang viral hingga menjadi perbincangan publik. Ia tampak mempesona dengan bikini berwarna putih dengan latar di atas kolam renang. Meski mendapat kritikan, sosok Patarasaya dalam foto tersebut terlihat seksi dengan memamerkan kulitnya yang mulus dan sehat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini