Share

5 Potret Seksi Jessica Mila Pakai Gaun Hijau di Premiere Film Perfect Strangers

Vivin Lizetha, Okezone · Selasa 25 Oktober 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 194 2693832 5-potret-seksi-jessica-mila-pakai-gaun-hijau-di-premiere-film-perfect-strangers-aUKLbOdIxw.jpg Jessica Mila (Foto: @jscmila/Instagram)
A A A

ARTIS Jessica Mila baru-baru ini menghadiri peluncuran film Perfect Stranger. Sebuah film yang tayang di platform video.

Tak hanya Jessica Mila, film Perfect Stranger juga dikabarkan bertabur bintang film keren. Mulai dari Vino G Bastian hingga Denny Sumargo.

Penampilan Jessica Mila dalam gala premiere film tersebut cukup berkesan. Okezone merangkum potret Jessica Mila dalam peluncuran film tersebut yang dihimpun dari akun Instagramnya, Selasa (25/10/2022).

1. Hijau stabilo

Jessica Mila

Dress yang dikenakan Jessica Mila kali ini cukup nyentrik dan menyilaukan mata. Dress tersebut berbentuk kemben dengan banyak detail di bagian pinggang. Belahan dress cukup tinggi hingga atas lutut. Ia memadankan dress tersebut dengan sepatu heels simpel berwarna silver.

BACA JUGA : Adegan Mesra dengan Jessica Mila di Perfect Strangers, Denny Sumargo: Sampai Lupa Cut

2. Close up wajah

Jessica Mila

Wajah cantiknya terlihat jelas dalam potret ini. Ia berpose seperti ingin meraih lensa kamera. Mata indah Jessica menatap tajam ke arah depan. Tampak polesan makeup yang rapi melekat di paras menawannya. Sebuah kalung juga tampak melingkar anggun di leher perempuan 30 tahun ini.

BACA JUGA : 5 Outfit ke Pantai ala Jessica Mila yang Seksi, Netizen: Bikin Hatiku Berdetak!

3. Pose nyender

Jessica Mila

Kali ini Jessica memasang pose nyeder di depan pintu lift. Memuat lekuk tubuhnya terpampang menyegarkan mata. Ekspresi datar membuat penampilannya berkelas. Tata rambut klimis membuat Jessica semakin mempesona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Berjalan di lorong

Jessica Mila

Video ini memperlihatkan persiapan sebelum masuk ke gedung acara. Ia berjalan dengan anggun dalam sebuah lorong menuju panggung dan sempat berhenti untuk sesi foto di red carpet. Aura glamour selalu terpancar dari sosok Jessica Mila.

5. Bersama bintang lain

Jessica Mila

Kali ini Jessica berfoto bareng pemain lain dari Film Perfect Stranger, Nadine Alecandra Dewi. Duo artis keren ini terlihat luar biasa berbalut busana dress mewah. Jessica stunning dengan dress hijau stabilo, Nadine pun gorgeous dalam busana putih yang ia kenakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini