Share

5 Potret Seksi Clairine Clay Pakai Lingerie Hitam, Joshua Suherman Bikin Netizen Iri!

Tim Okezone, Okezone · Rabu 02 November 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 194 2698967 5-potret-seksi-clairine-clay-pakai-lingerie-hitam-joshua-suherman-bikin-netizen-iri-emOz5zbfex.jpg Clairine Clay tampil seksi pakai lingerie hitam (Foto: @clairineclay/Instagram)
A A A

ISTRI Joshua Suherman, Clairine Clay membuat netizen heboh lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Clairine Clay tampil seksi dalam balutan lingerie hitam! Seperti apa potretnya?

Selain sebagai istri Joshua Suherman, Clairine Clay dikenal sebagai artis cantik dengan gaya penampilan modis. Artis yang akrab disapa Clay tersebut cenderung jarang tampil terbuka alias seksi.

Karenanya unggahan foto terbaru Clay untuk endorse lingerie langsung bikin netizen heboh. Berikut potret seksi Clairine Clay pakai lingerie hitam yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (2/11/2022).

Pretty hot!

Clairine Clay

Clairine Clay berpose bak seorang model profesional di potret pertama ini. Dia tampil hot dalam balutan lingerie berwarna hitam yang memperlihatkan body seksinya.

Lingerie hitam tersebut dipadukan dengan blazer berwarna abu-abu yang distyling terbuka. Untuk bawahan, Clay memakai celana jeans yang kancing dan resletingnya sengaja dibiarkan terbuka. Bukan tanpa alasan, tentu itu untuk sedikit memperlihatkan celana dalam yang menjadi bagian dari lingerie.

Penampilan Clay pun terlihat begitu seksi dan menggoda yang membuat netizen gagal fokus. Tak sedikit pula netizen yang merasa iri dengan Joshua Suherman karena bisa memiliki istri cantik dan seksi seperti Clay.

"Tabungan pahala joshua pas kecil ngehibur anak2, dipetik sekarang," ujar @kutsu***

"SO HAWTTTTT🔥❤️," komen @rishanggt***

"Sexy sekali cwek nya josua suherman pretty hot babe😍," sambung @ramona***

"apa amalan bg jojo ye🫣," tutur @jenad***

"amalan apa yg dilakuin joshua jadi punya istri yg kek gini 😂," kata @_rayenn***

BACA JUGA : 5 Potret Seksi Clairine Clay Pakai Lingerie Merah, Netizen: Jojo Full Senyum

Cantiknya gak ada obat!

Clairine Clay

Potret selanjutnya, Clay berpose mengenakan lingerie hitam tersebut tanpa blazer abu-abu. Dia berpose berdiri menyamping yang memperlihatkan body seksinya.

Selain itu, Clay berpose menoleh dengan satu tangan di bahu. Meski tak tersenyum, aura seksi dan cantiknya Clay bikin netizen terpesona.

"duuuuh takeeeepnyaaa istri ciapaa ciii❤️❤️," ujar @sannyt***

"ya Allaah begini yang diliat tiap hari sm joshuaaa😍🌸 cantinaa#####," kata @reveus***

"Aduh ak aja yg perempuan suka liat nya 😂😍," tutur @reva.ak***

Hitam putih

Clairine Clay

Berikutnya ada foto hitam-putih dari Clay yang berpose mengibaskan rambutnya hingga menutupi wajah. Meski begitu, aura seksinya mengenakan lingerie tetap terpancar bukan?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gemesin!

Clairine Clay

Berikutnya ada Clay berpose dengan gaya setengah membungkuk. Wajahnya yang cantik dan penampilan seksi Clay sukses bikin netizen gemas!

"Uhhh gemess😍😍," kata @dandibr***

"JOJO FULL SENYUM, KITA PUN JUGA😌😌," celetuk @farha***

"Sekali posting kelar hidup lu netizen, pasti pada mau tuker nasib ama jojo kan lu padaaa😂," ungkap @galihsuci***

Kolase

Clairine Clay

Selain bare face, Clay juga membagikan foto kolase di Instagram story. Kolase terdiri dari foto-foto Clay mengenakan lingerie hitam, so hot!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini