Share

Gemasnya Anastasya Khosasih Pakai Tanktop Hijau, Netizen: Seksinya di Luar Nalar!

Tim Okezone, Okezone · Senin 07 November 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 05 194 2701662 gemasnya-anastasya-khosasih-pakai-tanktop-hijau-netizen-seksinya-di-luar-nalar-iohOj1Hj0J.jpg Anastasya Khosasih (Foto: Instagram/@anastasyakh)
A A A

ANASTASYA Khosasih bisa dibilang salah satu selebgram sekaligus gamer yang paling mencuri perhatian saat ini. Tak hanya karena jago main game, tetapi juga penampilannya.

Anastasya Khosasih memiliki paras cantik dengan wajah khas oriental. Selain itu, perempuan yang akrab disapa Tasya ini juga kerap tampil seksi.

Seperti foto penampilan Tasya satu ini yang diunggahnya ke Instagram pribadinya. Tasya tampil mengenakan tanktop berwarna hijau yang ketat.

Anastasya Khosasih

Dia memadukannya dengan hot pants denim berwarna putih. Alhasil, tak hanya memperlihatkan kaki jenjang, tetapi paha mulus Tasya terekspos.

Alhasil, penampilan Tasya dengan gayanya yang kece menjadi terlihat seksi. Belum lagi body aduhai Tasya yang terpampang nyata, pastinya bikin para lelaki sulit berkedip.

BACA JUGA : Pose Anastasya Khosasih Pakai Lingerie di Ranjang Bikin Salfok, Netizen: Super Hot!

Tak hanya outfit, Tasya juga terlihat menggemaskan dengan pose duck face. Bibir manyun memberikan kecupan manja, penampilan seksi Tasya bikin netizen gagal fokus!

BACA JUGA : Halloween, Gaya Anastasya Khosasih Jadi Pelayan Seksi Bikin Netizen Gemas!

Unggahan fotonya pun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen yang sebagian besar kaum Adam. Seperti apa cuitan netizen +62 di kolom komentar?

"Geuliss pisan euy❤️😍," puji @supzer***

"Ra nguat," komen @agungki***

"Cutie," kata @scentpluso***

"So sexy and prety miss tasyakh❤️😍😍," ujar @jhon_martin***

"diluar nalar coy," celetuk @novaaalkh***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini