Share

Jadi Sorotan, Cristiano Ronaldo Ribut dengan Bek Aston Villa Tyrone Mings saat Manchester United Kalah 1-3

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 07 November 2022 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 45 2702101 jadi-sorotan-cristiano-ronaldo-ribut-dengan-bek-aston-villa-tyrone-mings-saat-manchester-united-kalah-1-3-H23kapolV6.jpg Cristiano Ronaldo ribut di laga Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023. (Foto: Reuters)
A A A

BIRMINGHAM – Sosok Cristiano Ronaldo jadi sorotan dalam laga Aston Villa vs Manchester United di pekan ke-15 Liga Inggris 2022-2023. Bukan karena mencetak gol, Ronaldo jadi sorotan karena kedapatan ribut-ribut dengan bek Aston Villa, Tyrone Mings.

Bertandingan di Stadion Villa Park, Minggu 6 November 2022 malam WIB, Man United menelan kekalahan 1-3 dari Aston Villa. Tiga gol The Villans -julukan Aston Villa- dicetak oleh Leon Bailey (7'), Lucas Digne (11') dan Jacob Ramsey (49').

Cristiano Ronaldo ribut

Sedangkan Man United, mereka hanya bisa membalas satu gol. Gol itu dicetak oleh Luke Shaw (45').

BACA JUGA: Hasil Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023: Cristiano Ronaldo Cs Babak Belur Dihajar The Villans 1-3

Kekalahan tersebut membuat The Red Devils -julukan Man United- berada di posisi kelima di klasemen sementara dengan 23 poin. Sementara Aston Villa, mereka duduk di posisi ke-13 dengan 15 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun dalam laga tersebut, ketika Man United mencoba mengejar ketertinggalan, Ronaldo justru terlibat perseteruan dengan Mings. Keributan antara kedua pemain itu pun membuat rekan-rekanya mencoba untuk memisahkanya.

"Situasi memanas antara Cristiano Ronaldo dan Tyrone Mings dalam kekalahan 3-1 Manchester United dari Aston Villa," tulis brfootball, Minggu (6/11/2022).

Cristiano Ronaldo ribut

Insiden tersebut terjadi pada babak kedua kala Ronaldo yang mencoba memperkecil ketertinggalan Man United dari Aston Villa. Namun, ia kesulitan mendapatkan ruang gerak akibat dikawal ketat oleh Mings.

Kedua pemain tersebut saling berseteru dan membuat Mings terjatuh di tengah lapangan. Akibat insiden tersebut, Ronaldo dan Mings harus menerima kartu kuning pada menit ke-61.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini