Share

7 Potret Seksi ala Aura Kasih Pakai Dress Mini Bikin Netizen Pusing

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 11 November 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 194 2705260 7-potret-seksi-ala-aura-kasih-pakai-dress-mini-bikin-netizen-pusing-mgmvrxj8hd.jpg Potret Seksi ala Aura Kasih (Foto : Instagram/@aurakasih)
A A A

POTRET seksi ala Aura Kasih rasanya tak pernah gagal membuat para pria gagal fokus. Tak harus tampil dengan bikini, tanktop atau busana dengan belahan dada terbuka lainnya, Aura Kasih nyaris selalu terlihat seksi.

Salah satunya saat tampil feminin dengan dress mini. Aura Kasih memang memiliki postur ideal dengan body hot bak gitar Spanyol. Mengenakan dress mini ketat membuat body goals janda satu anak ini semakin terlihat jelas.

Berikut potret seksi ala Aura Kasih mengenakan dress mini yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Jumat (11/11/2022).

1. Dress mini katun

Potret Seksi ala Aura Kasih

(Potret Seksi ala Aura Kasih, Foto: Instagram/@aurakasih)

Pertama ada potret Aura Kasih mengenakan dress mini katun warna hijau beige. Dress yang terlihat seperti baju bobo tersebut tampak membentuk body aduhai Aura Kasih.

Terlebih, artis cantik berusia 35 tahun berpose tolak pinggang. Body goals bak gitar Spanyol Aura Kasih pun terpampang nyata.

Selain seksi, Aura Kasih juga tampil kece dengan aksesoris kacamata. Tak lupa dia juga menenteng minibag warna putih yang membuat gaya semakin stylish.

Untuk alas kaki, Aura Kasih memakai sandal teplek warna putih. Meski terlihat simpel, namun membuat gayanya makin kece.

Penampilan Aura Kasih pun ramai dibanjiri komentar dari netizen. Selain cantik, hampir sebagian besar gagal fokus melihat body goals Aura Kasih.

"Hot mom❤️," kata @adijayawillybud***

"Bagusbgt bodynyaaa👑✨😍😵♥️," tutur @intanratn***

"Makin mantap bodynya kak aura😍😍😍," timpal @andriansy***

"Tiada banding❤️," kata @andy_laf***

"Emak emak anak 1 gini loh, duhh...😍," kata @joss.ba***

BACA JUGA : 4 Potret Seksi Anya Geraldine Pakai Lingerie Korset di Pajamas Party

2. Dress mini hitam

Potret Seksi ala Aura Kasih

(Potret Seksi ala Aura Kasih, Foto: Instagram/@aurakasih)

Julukan hot mama memang pantas disandang oleh Aura Kasih. Bagaimana tidak, meski sudah memiliki satu orang anak, postur tubuhnya masih sangat fit bak anak gadis.

Itu terlihat jelas dalam potretnya yang satu ini. Dalam balutan mini dress hitam dengan aksen bertumpuk di bagian dada, body Aura Kasih yang sintal pun terpampang nyata.

Tak lupa, tas Hermes yang fancy pun turut ditenteng agar lebih classy. Dengan model rambut half ponytail yang manis, Aura Kasih jadi tampak lebih muda!

BACA JUGA : Gemasnya Gaya Aura Kasih Momong Anak, Netizen: Mama Muda Makin Seksi Aja!

3. Dress mini hijau

Potret Seksi ala Aura Kasih

(Potret Seksi ala Aura Kasih, Foto: Instagram/@aurakasih)

Selanjutnya ada potret Aura Kasih mengenakan mini dress ketat berwarna hijau dengan kesan serut di bagian tengah baju. Body goalsnya tercetak di balik dress seksi tersebut.

Kalau kita bicara soal tatanan rambut ataupun makeup, maka tidak ada yang spesial di sana. Aura Kasih mengikat rambutnya ke belakang hingga telinganya dibiarkan terlihat.

Lalu, makeup-nya tampak simple sekali. Malah, sepertinya ini adalah potret Aura Kasih tanpa riasan sama sekali. Itu terlihat dari matanya yang 'kosong' tanpa eyeshadow ataupun bulu mata palsu. Bibirnya pun tak diulas lipstik sama sekali, so simple.

Aduh, bikin puyeng teteh satu ini," komen @firman****.

"Hot mom," puji @alexa_casanova****.

4. Seksi dengan dress mini biru

Potret Seksi ala Aura Kasih

(Potret Seksi ala Aura Kasih, Foto: Instagram/@aurakasih)

Selanjutnya ada potret Aura Kasih berpose duduk cantik. Dia mengenakan dress mini ketat yang membentuk lekuk tubuhnya. Kesan seksi pun langsung terpancar dari penampilannya yang feminin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Dress mini biru polkadot

Potret Seksi ala Aura Kasih

(Potret Seksi ala Aura Kasih, Foto: Instagram/@aurakasih)

Ini merupakan potret Aura Kasih saat merayakan ulang tahun ke-35. Terlihat di foto tersebut, meski bertambah usia, namun pesona perempuan yang mengawali karier sebagai model tersebut seolah tak luntur dimakan waktu.

Perempuan kelahiran Bandung tersebut tampak awet muda dan makin cantik di usianya sekarang. Bahkan, ibu satu orang anak ini masih terlihat imut bak ABG mengenakan dress mini biru motif polkadot putih.

Mengenakan dress mini membentuk lekuk tubuh, Aura Kasih masih terlihat seksi dengan body goals nan aduhai. Postur tubuh tinggi dengan Kaki jenjang membuatnya terlihat semakin seksi.

6. Girly pakai dress mini merah

Potret Seksi ala Aura Kasih

(Potret Seksi ala Aura Kasih, Foto: Instagram/@aurakasih)

Selanjutnya, Aura Kasih tampil seksi dalam balutan dress mini lengan panjang warna merah. Meski pakaiannya tak terlalu terbuka, namun aura keseksian pelantun Mari Bercinta itu tetap saja terpancar.

Apalagi kulit putihnya tampak berseri di potret ini. Dia memadukan outfitnya dengan sandal hitam dan tas berwarna taupe agar lebih girly.

7. Seksi dengan dress mini kuning

Potret Seksi ala Aura Kasih

(Potret Seksi ala Aura Kasih, Foto: Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih tampil seksi mengenakan dress mini kuning bermotif bunga yang ketat. Kulit mulusnya pun langsung terekspos di kamera. Dia memadukan outfitnya dengan high heels berwarna putih yang tampak samar dengan warna kulitnya. Aura Kasih sengaja menggerai rambutnya ke samping membuat leher indahnya terlihat seksi.

Gayanya semakin lengkap dengan kacamata hitam sambil menenteng tas polos berwarna senada. Berpose candid di bawah terik matahari, pesona Aura Kasih kian terpancarkan dengan dress kuning ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini