Share

5 Potret Enzy Storia Latihan Tenis Jelang Lawan Wulan Guritno-Gading Marten, Banjir Keringat!

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 11 November 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 194 2705482 5-potret-enzy-storia-latihan-tenis-jelang-lawan-wulan-guritno-gading-marten-banjir-keringat-Icg913tWQW.jpg Enzy Storia (Foto : Instagram/@enzystoria)
A A A

TIBA Tiba Tenis by Vindes akan berlangsung besok, Sabtu 12 November 2022. Tinggal menghitung jam, Enzy Storia pun panaskan diri dengan berlatih maksimal.

Ya, diintip dari unggahan Instagram, Enzy Storia tampak berlatih serius di lapangan tennis bersama Dion Wiyoko. Di momen tersebut, Enzy tampak sangat memesona mengenakan outfit serba putih, bahkan sampai ke raket tennis-nya.

"Hari ini latihan terakhir #timeko, sebulan ini berusaha semaksimal mungkin latihan. Yang gue sadari dan sangat pahami main tennis itu susah, tapi seru banget hahaha Apapun hasilnya, kita seru-seruan aja ya @dionwiyoko," tulis Enzy di postingan, dikutip MNC Portal, Jumat (11/11/2022).

Diketahui, Enzy dan Dion Wiyoko dilatih oleh coach Budi dan coach Valentinus Dias Wibawa. Enzy Storia dan Dion Wiyoko akan bertanding tennis melawan pasangan Wulan Guritno dan Gading Marten di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

So, buat Anda yang penasaran ingin lihat momen keseruan latihan terakhir Enzy di lapangan tennis, berikut ulasan selengkapnya:

1. Potret kekompakan Enzy dan Dion

Enzy Storia

Di unggahan pertama, kita bisa lihat Enzy dan Dion tampak kompak dengan saling 'tos' memberi semangat. Dari wajah keduanya, tergambar bagaimana keseruan latihan terakhir yang mereka jalani.

BACA JUGA : 4 Potret Gaya Enzy Storia Jadi Atlet Tenis, Bikin Gak Kedip!

2. Serve pose!

Enzy Storia

Serve pose yang dipamerkan Enzy membuat kita bisa lihat detail pakaian yang dikenakan. Enzy di momen ini mengenakan one set tennis sportswear dipadukan dengan sneakers putih dan kaos kaki putih pendek. Di tangan kanannya, ada raket tennis warna putih serasi dengan outfitnya. Keren banget!

BACA JUGA : Foto Bareng Gading Marten, Pose Wulan Guritno Pegang Net Bikin Netizen Salfok!

3. Senyum bahagia

Enzy Storia

Seperti yang dijelaskan Enzy di keterangan unggahan, dia sangat menikmati olahraga tennis. Itu kenapa, pancaran aura kebahagiaan terlukis di wajahnya dan berhasil ter-capture kamera.

Tak hanya senyum sumringah, di sini juga kita bisa lihat bersama Enzy terbukti latihan serius karena badannya bercucuran keringat. Jadi enggak sabar lihat pertandingan besok demi melihat hasil kerja keras Enzy selama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Senyum lagi

Enzy Storia

Masih dengan vibes bahagia, kali ini kita lihat tampilan Enzy secara keseluruhan, lengkap dengan senyum di wajah. Di sini, ada perbedaan look dari tampilan sebelumnya, adalah topi dan gaya rambut.

Kalau sebelumnya Enzy tidak mengenakan topi, di sini dipakai. Lalu, rambut sebelumnya dicepol, di sini dikuncir tapi terurai. Mungkin, efek latihan serius sampai ikatannya lepas.

5. Pose mengejar bola

Enzy Storia

Ekspresi Enzy di sini menggemaskan sekali. Dia tampak mengejar bola tennis sembari bibirnya menekan satu sama lain. Pose ini bikin Anda yang lihat ikut geregetan, gak?

So, itu dia 5 potret Enzy Storia latihan terakhir sebelum besok bertanding. Dari foto-fotonya, Anda cukup yakin pasangan Enzy Storia dan Dion Wiyoko mampu mengalahkan Wulan Guritno dan Gading Marten? Kita lihat kebenarannya besok, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini