Share

Justin Hubner dan Ivar Jenner Banjir Pujian Usai Debut Bersama Timnas Indonesia U-20, Netizen: Emang Berkelas!

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Sabtu 12 November 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 51 2705972 justin-hubner-dan-ivar-jenner-banjir-pujian-usai-debut-bersama-timnas-indonesia-u-20-netizen-emang-berkelas-ot3Gfb0hZd.jpg Justin Hubner dan Ivar Jenner baru menjalani debut bersama Timnas Indonesia U-20 dalam laga uji coba. (Foto: PSSI)
A A A

ANTALYA – Dua pemain calon naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner dan Ivar Jenner, banjir pujian usai menjalani debutnya bersama Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20. Netizen memuji habis penampilan keduanya yang dinilai sangat apik. Mereka menyebut Justin Hubner dan Ivar Jenner pemain berkelas hingga meyakini bisa menjadi bintang di masa depan.

Ya, Justin Hubner dan Ivar Jenner baru saja melakoni debut bersama Timnas Indonesia U-20 kala melawan klub Norwegia, Baerum SK. Justin dan Ivar tampil sejak menit awal dalam laga uji coba yang digelar di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki, Jumat 11 November 2022 malam WIB itu. Laga pun berakhir dengan skor imbang 3-3.

Ivar Jenner

BACA JUGA: Penyebab Ivar Jenner dan Justin Hubner Bisa Turun di Laga Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK U-20 meski Belum Punya Paspor Indonesia

Adapun gol untuk Timnas Indonesia U-20 tercipta lewat gol bunuh diri pada menit ke-72, gol Zanadin (74’), dan Dzaky (90+3). Sayang, kedudukan yang sudah unggul itu harus buyar saat lawan mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-90+6.

BACA JUGA: Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK U-20 di Laga Uji Coba: Ivar Jenner Cs Ditahan 3-3!

Di luar hasil tersebut, netizen menangkap momen-momen hebat, baik yang dikreasikan Justin Hubner maupun Ivar Jenner. Misalnya, saat laga baru berlangsung 5 menit, Ivar langsung memberikan umpan terukur dari lapangan tengah menuju lini depan.

“Awesome pass @ivarjnr,” tulis instastory akun fans @indonesiafootballdt yang kemudian direpost oleh pemain FC Utrecht itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pujian yang sama diberikan kepada Justin Hubner. Netizen terkesima dengan gaya permainan pemain Wolverhampton Wanderers itu, termasuk saat memberikan umpan yang menyebabkan terjadinya gol pertama.

“Fix 2 pemain keturunan no debat. Gol pertama juga dari umpan jauh Justin,” tulis akun @rizqonfauzan di kolom komentar akun fans @bolablangkon.

Justin Hubner

“Ga heran kenapa Justin Hubner bisa masuk Wolverhampton, emang berkelas,” tulis akun @theycallmeawi.

“Justin kuat juga pas nyerang dan bertahan,” tulis akun @prastyo23_.

Selain soal performanya yang apik, netizen juga berkomentar terkait tingkah lucu yang diperagakan Hubner selama di lapangan. Salah satunya saat pura-pura sakit pada menit-menit akhir.

“Hubner tengil juga sih di beberapa momen,” tulis akun @footballtalentnesia sambil membubuhkan emoji tertawa.

“Hubner calon preman timnas ni,” tulis akun @wandi.91

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini