Share

4 Potret Cantik Ibu Negara Korsel, Kim Keon-hee Selama di KTT G20 Bali

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 00:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 194 2708691 4-potret-cantik-ibu-negara-korsel-kim-keon-hee-selama-di-ktt-g20-bali-oO8xMyuoou.jpg Kim Keon-hee (Foto: Instagram/thekoreaherald)
A A A

NAMA Kim Keon-hee kini tengah menjadi perbincangan hangat. Istri dari Presiden Korea Selatan ini menjadi sorotan karena penampilan cantiknya yang disebut-sebut menyerupai artis Korea selama perhelatan KTT G20 di Bali pekan ini.

Kim Keon-hee yang hadir di Bali menemani suaminya, Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol pada pertemuan puncak yang berlangsung pada 15 November – 16 November 2022 itu dinilai awet muda dan cantik di usianya yang telah setengah abad itu.

Berikut beberapa potret Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon-hee selama di Bali, dilansir dari beberapa sumber, Rabu, (16/11/2022).

1. Tampil anggun saat turun dari pesawat

Kim Keon-hee

Kim Koen-hee tampak turun dari pesawat sambil menggandeng hangat tangan suami. Ia tampak cantik dengan setelan bernuansa putih berupa atasa kemeja lengan pendek dengan potongan puff, yang dipadukan dengan rok berpotongan lurus dengan warna hampir senada.

Penampilannya terlihat segar karena rambutnya yang dikuncir dengan beberapa helai tampak berjatuhan di sisi wajahnya. Penampilan sederhananya itu membuatnya terlihat anggun dan berkelas.

2. Tampil bak ABG dengan setelan kaos polos dan rok midi

Kim Keon-hee

Kedatangan Kim Keon-hee di Bali disambut oleh Ibu Negara RI Iriana Joko Widodo di lobi Hotel The Apurva Kempinski, Bali pada Senin, (14/11/2022) sore waktu setempat.

Keduanya kemudian melakukan sesi foto bersama di pendopo hotel, sebelum menyimak sejumlah atraksi budaya Indonesia seperti Gamelan Bali dan Tarian Penyambutan Panyembrama.

Pada momen perjamuan itu, Kim Keon Hee terlihat tampil anggun dan sederhana dengan atasan kaos putih dan rok bernuansa biru, coklat dan hitam.

Banyak yang memuji penampilannya saat itu yang dinilai sangat awet muda bak ABG. Rambutnya diikat separuh membuat kesan elegan namun fresh terpancar dari perempuan asala Yangpyeong, Korea Selatan ini. Ia terlihat antusias saat melihat kain batik yang dipamerkan pada KTT G20.

3.Tampil elegan dan cerah dengan blouse kuning dan celana palazzo

Kim Keon-hee dan Iriana Jokowi

Kim Keon-hee mewarnai kerajinan anyaman saat Spouse Program KTT G20 di Nusa Dua, Badung, Bali, pada Selasa (15/11/2022). Dalam kesempatan tersebut, ia terlihat elegan dengan atasan blouse kuning dengan detail layering di bagian kedua bahu. Atasan tersebut dipadukan dengan celana palazzo berwarna putih dengan cuttingan lurus, sehingga makin menonjolkan bentuk tubuhnya yang tinggi dan kakinya yang jenjang.

Ia kembali menata rambutnya dengan gaya andalan, yakni dengan menguncirnya, dan membiarkan bagian poninya sedikit tergerai untuk membingkai wajah indahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Memiliki senyum yang menawan

Kim Keon-hee

Selain tampak tak menua di usianya yang tak lagi muda, Kim Keon-hee juga membuat masyarakat Indonesia terpesona dengan senyumnya yang menawan.

Wanita yang juga kerap disapa Madam Kim ini tampak beberapa kali melemparkan sebuah senyuman manis saat berada di Bali. Salah satunya, saat momen dirinya disambut oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi). Dalam beberapa kesempatan, Kim terlihat melempar senyuman yang hangat kepada ibu dari Gibran Rakabuming itu.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini