Share

5 Potret Seksi Sarah Azhari di Usia 45 Tahun, Netizen: Tetap Menggoda

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 19 November 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 194 2710511 5-potret-seksi-sarah-azhari-di-usia-45-tahun-netizen-tetap-menggoda-daDofb1rwi.jpg Potret Seksi Sarah Azhari (Foto: Instagram/@sazarita)
A A A

POTRET seksi Sarah Azhari rasanya tak pernah gagal mencuri perhatian para lelaki. Usia rasanya tak melunturkan aura seksi dari Sarah Azhari.

Ya, Sarah Azhari yang kini berusia 45 tahun tetap terlihat cantik dan seksi. Karenanya jangan heran meski sudah tinggal di Amerika Serikat usai menikah, Sarah Azhari tak kehilangan penggemar di Indonesia.

Seperti apa potret seksi Sarah Azhari hot mom anak satu ini? Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram pribadi Sarah Azhari, Jumat (18/11/2022).Β 

Ibu peri seksi

Potret Seksi Sarah Azhari

(Potret Seksi Sarah Azhari, Foto: Instagram/@sazarita)

Sarah Azhari tampil dalam balutan kostum ibu peri berwarna biru lengkap dengan sayap. Dia juga mengenggam tongkat peri untuk menyempurnakan cosplay-nya. Bahkan, dia memakai wig warna biru agar senada dengan kostumnya.

Sarah Azhari terlihat seksi dengan tampilan serba biru. Kostum Halloween serba biru tersebut tampak transparan pada bagian lengan. Selain itu, potongan v-neck outfit membuat penampilan Sarah Azhari terlihat semakin seksi.

Belum lagi, Sarah Azhari pada video memberikan kecupan manja untuk para penggemarnya. Dengan bibir sensualnya, Sarah Azhari seperti ingin memberikan kesan seksi dan menggoda dari penampilannya.

"Cantique nya tak lekang oleh waktu," sambung @pendy_rad***

"Sexy nya bidadariku❀️," ujar @ourikhwand***

"Ibu peri cantik turun dari kayangan," kata @safaatur_rohman

"Hot mom😍," komen @decil***

"Mengagumkan πŸ”₯," timpal @kris_942***

"Tidak menua sedikitpun," kata @engkos_ngosn***

BACA JUGA :Β 5 Gaya Foto di Pantai ala Sarah Azhari, Seksinya Tak Pernah Luntur!

Seksi dengan kostum halloween

Potret Seksi Sarah Azhari

(Potret Seksi Sarah Azhari, Foto: Instagram/@sazarita)

Sarah Azhari masih kerap mencuri perhatian lewat foto-foto yang dibagikannya di Instagram. Termasuk ketika adik Ayu Azhari tersebut merayakan Halloween.Β 

Sarah Azhari terlihat seksi dengan tampilan serba biru. Kostum Halloween serba biru tersebut tampak transparan pada bagian lengan.

Selain itu, potongan v-neck outfit membuat penampilan Sarah Azhari terlihat semakin seksi. Namun bukan sekadar seksi, Sarah juga tampak totalitas dengan tampilan Halloween kali ini.

Terlihat dia memakai wig rambut panjang berwarna biru yang menyempurnakan penampilannya. Dia juga memakai mahkota yang membuatnya seperti Putri Kerajaan. Penampilan seksi Sarah Azhari pun menuai banjir pujian dari netizen.

"Jujur aku aja yg wanita suka bgt sm Mbak Sarah ni, sdh smart, seksi n cantik, save healthy yaa 😍," ungkap @susanbl***

"Dri dlu ttp aja menggoda lho teh sarah 😍," kata @benn_sept***

"OMG cantik nya no debat sexy nya apalagi ter ter ter love sm kak @sazarita 😍❀️," ujar @fintyokta***

Tampil seksi dengan lingerie hitam

Potret Seksi Sarah Azhari

(Potret Seksi Sarah Azhari, Foto: Instagram/@sazarita)

Berikutnya ada potret Sarah Azhari tampil seksi dalam balutan lingerie warna hitam.Β Dia berpose duduk bersandar di sofa menopang kepala dengan tangan kirinya. Kesan seksi begitu terpancar penampilan Sarah Azhari yang dikenal memiliki body aduhai. Terlebih dalam balutan lingerie hitam dengan potongan v-neck seperti yang dikenakannya ini.

Namun tak hanya seksi, Sarah Azhari juga terlihat menawan dengan rambut panjang yang digerai. Penampilan Sarah Azhari pun sontak membuat netizen terpesona hingga gagal fokus.

"πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ hawttt beautiful kak sarah ❀️," ujar @charlynle***

"BEAUTIFUL AND SEXY😍😍😍😍❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️," sambung @candyphi***

"Hot momπŸ”₯," kata @my_boxer_my_adv***

"Woooow bingitπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," celetuk @am_pm0***

"Bahenol 🀀," timpal @van_nistelrooy***

"Tatapannya 😍😍πŸ”₯πŸ”₯😍😍," tutur @agungsh***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seksi pakai lingerie pink

Potret Seksi Sarah Azhari

(Potret Seksi Sarah Azhari, Foto: Instagram/@sazarita)

Kali ini Sarah Azhari berpose dengan lingerie pink dari bahan brokat tipis. Bagian tangannya dibuat lonceng dengan renda berbulu di sekelilingnya.

Lingerie juga memiliki aksen pita pada bagian tengah dada yang warnanya senada dengan busana. Kesan seksi pun kian terpancar dari penampilan Sarah Azhari.

"What a lingerie!😍😍," komen @titoonainggola***

"Definisi Cantik dan seksi yg abadi πŸ‘πŸ”₯😍," ujar @bubu_***

"Figur yg aq suka..sexy tapi tutur katax santun adem ayem elegan n berkelas..❀️❀️❀️😍 love u Sarah..😍," ungkap @theeya_maka***

Seksi dan feminin dengan dress

(Potret Seksi Sarah Azhari, Foto: Instagram/@sazarita)

Potret Seksi Sarah Azhari

(Potret Seksi Sarah Azhari, Foto: Instagram/@sazarita)

Terakhir ada potret Sarah Azhari tampil cantik dalam balutan long dress berwarna hitam. Motif simpul pita dress menambah kesan feminin dari penampilan Sarah Azhari.

Sementara, potongan v-neck dress yang memperlihatkan belahan dada memberi kesan seksi. Untuk alas kaki, Sarah memakai ankle boots berwarna hitam yang membuat gayanya makin stylish.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini